Legowo dengan Keputusan PAW Ketua DPRD Inhu, Samsudin: Pergantian Ini Permintaan Saya Sendiri

Legowo dengan Keputusan PAW Ketua DPRD Inhu, Samsudin: Pergantian Ini Permintaan Saya Sendiri
Ketua DPRD Inhu Samsudin

Luar Biasa Ketua Dprd Inhu Samsudin Legowo Mundur Dari Jabatan Kepemimpinanya Patut di Ajungkan Jempol.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Dengan telah di Keluarkannya Sura tKeputusan (SK) dari DPP Golkar terkait Penunjukan Elda Suhunura sebagai pengganti antar waktu (PAW)jabatan Ketua DPRD Inhu, Ketua DPRD Samsudin menyampaikan terima kasihnya.

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai  Rabu (1/9/2021).

''Saya sebagai Ketua DPRD saat ini mengucapkan terima kasih,'' ungkap Samsudin.

Dia menjelaskan, PAW pimpinan tersebut adalah tindaklanjut dari permintaannya yang diajukan kepada DPD II Partai Golkar Inhu beberapa waktu lalu.

''Adapun Pergantian itu sesuai dengan  permintaan saya sendiri,'' Ujar Samsudin, saat ditemui di ruang kantornya di Pematang Reba, siang tadi.

''Dengan Legowo, karena alasan pengunduran dirinya adalah masalah diri Pribadi / kesehatan.Saya sendiri menerimanya dengan jiwa besar,'' ungkap dia.

''Alhamdulilah saya bersyukur kepada Allah SWT doa Saya dikabulkan dan saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman -teman Fraksi Golkar DPRD Inhu, Ketua dan pengurus DPD II Inhu.DPD Partai Golar Riau dan DPP Atas dikabulkanya permohonan saya,'' ungkap dia lagi.

''Insya Allah saya berjanji akan menjadi anggota fraksi yang baik dan menjalankan fungsi DDPRD .1.Fungsi Baperpenda atau Legislasi, 2.Fungsi Anggaran atau Budgeting dan 3.Pengawasan atau fungsi Kontrol dan dirinya minta doa semua dari rekan- rekan,''tutup  Samsudin. (CR1)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index