PDI Perjuangan Bantah Megawati Jatuh Sakit, ''Ibu Sehat, Energik dan Selalu Bersemangat...''

PDI Perjuangan Bantah Megawati Jatuh Sakit, ''Ibu Sehat, Energik dan Selalu Bersemangat...''
Megawati Soekarnoputri/ sumber foto: hops.id

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- PDI Perjuangan (PDIP) membantah kabar yang menyebutkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sedang sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Ibu Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat, energik, dan selalu bersemangat," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/9).

Menurut Hasto, kemarin malam Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan. Bahkan, pagi tadi, Megawati masih mencermati situasi terkait pandemi Covid-19 dan politik internasional.

Hasto memastikan kabar Megawati sakit merupakan fitnah dan hoaks yang ditujukan kepada partai berlambang banteng tersebut. Ia memastikan, pihaknya siap menghadapi berbagai serangan tersebut.

"Seluruh kader Partai selalu siap menghadapi serangan fitnah dan hoaks yang ditujukan ke Partai dan Ibu Megawati Soekarnoputri dengan penuh kesabaran," papar Hasto.

Lebih lanjut, menurut Hasto, Megawati merupakan sosok yang rajin olahraga, sehingga hal itu membuat Megawati tidak mudah sakit.

"Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," pungkasnya.(R02)

Sumber Berita: cnnindonesia.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index