HIMAFI MIPA Unri Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Al MUzakki Pekanbaru

HIMAFI MIPA Unri Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Al MUzakki Pekanbaru
Pengurus HIMAFI MIPA Unri foto bersama anak-anak panti asuhan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- HIMAFI FMIPA Universitas Riau melaksakan kunjungan ke Panti Asuhan Al Muzakki pada Kamis(09/9/2021).

Kunjungan Panti Asuhan Al Muzakki  yang berada dijalan Melur, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, merupakan kegiatan sosial HIMAFI FMIPA Universitas Riau setiap tahun. 

Kegiatan Kunjungan Panti Asuhan ini dijalankan sebagi bentuk dari kegiatan sosial yang merupakan rangkaian agenda kegiatan dari Dinas Soslindup HIMAFI FMIPA Universitas Riau.

Di Panti Asuhan ini,  tinggal 25 orang anak, yang terdiri dari 8 perempuan dan 17 laki laki. 

Panti Asuhan Al Muzakki dikelola oleh Abdul Rahman S.Kom bersama beberapa pengasuh lain yang tinggal disana. 

Kedatangan HIMAFI FMIPA Unri disambut dengan hangat oleh pengelola Panti Asuhan serta anak-anak Panti Asuhan yang ada disana.

Pada kegiatan ini HIMAFI FMIPA Universitas Riau memberikan materi berserta motivasi tentang meraih kesuksesan yang disampaikan oleh Dimas Ahmad Nugroho S.Si.

Selanjutnya HIMAFI FMIPA Universitas Riau mengadakan sesi Ice Breaking untuk melatih konsentrasi anak-anak dalam bentuk sebuah games untuk memberi keceriaan dan semangat yang dipandu oleh Riska Amalia, lalu diakhiri dengan memberikan hadiah.

HIMAFI FMIPA UNRI juga memberikan bantuan berupa alat tulis, sembako,dan lain sebagainya. 

Bantuan secara simbolis diberikan oleh Bupati Mahasiswa HIMAFI FMIPA Universitas Riau yaitu Faisal Zakky diserahkan kepada pengelola Panti Asuhan yaitu Abdul Rahman, S.Kom.

Kunjungan ini membawa kesan mendalam dihati HIMAFI FMIPA Universitas Riau. Jajaran pengurus  berharap dapat berkunjung kembali dan melakukan lebih banyak lagi kegiatan sosial kepada anak-anak panti asuhan.(r)


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index