Pemprov Riau Mulai Kerjakan Proyek Jalan Dalu-Dalu-Mahato, Ini Ungkapan Kadis PUPR Rohul...

Pemprov Riau Mulai Kerjakan Proyek Jalan Dalu-Dalu-Mahato, Ini Ungkapan Kadis PUPR Rohul...
Pengerjaan Ruas Jalan Provinsi Riau di Rokan Hulu tepatnya menuju Desa Mahato-Tambusai Utara,Sabtu (11/09).


MAHATO (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PU Riau telah mulai melaksanakan kegiatan peningkatan ruas jalan Dalu-Dalu-Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu tahun 2021.

Saat media Riausky.com, melintas pada ruas Jalan Dalu-Dalu- Rantau Kasai-Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Sabtu (11/09), terlihat di lokasi, rekanan kontraktor sebagai pemenang tender dari CV Morin Maju Jaya sedang melakukan pekerjaan di lapangan dalam peningkatan ruas jalan lintas Provinsi Riau di Rokan Hulu tersebut.


Di lapangan, sangat terlihat banyaknya alat berat,material dan mobilisasi angkutan milik perusahaan yang bekerja menyelesaikan proyek jalan yang kuat dugaan, pekerjaan jalan akan ditingkatkan untuk pembangunan rigit beton.

Saat media ini, melakukan konfirmasi dengan Kepala UPTD PU Riau Wilayah VI Ihksan, terkait pelaksanaan kegiatan peningkatan ruas Jalan Dalu-Dalu-Mahato yang nilai kegiatannya mencapai Rp 11 Miliar, hingga berita ini ditulis belum mendapat jawaban.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM melalui Riausky.com, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau, yang telah mengalokasikan kegiatan peningkatan ruas jalan Lintas Provinsi Riau di Rokan Hulu.

"Masyarakat dan Dinas PUPR Rokan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah mangalokasikan kegiatan peningkatan ruas jalan di Rokan Hulu." Ungkap Anton.

Peningkatan ruas jalan Lintas Provinsi Riau dengan paket pekerjaan peningkatan ruas jalan Dalu-Dalu-Mahato, berdasarkan kontrak kerja akan diselesaikan oleh rekanan dalam masa waktu kerja selama 150 hari kalender terhitung dari kontrak kerja tanggal 3 Agustus 2021.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index