Samsudin Pimpin Paripurna PAW Anggota DPRD Inhu, Karna Gantikan Almarhum Edi Santoso

Selasa, 14 September 2021 | 11:01:22 WIB
Samsudin Pimpin Paripurna PAW Anggota DPRD Inhu, Karna Gantikan Almarhum Edi Santoso
Ket Foto : Suasana Rapat Paripurna PAW anggota DPRD Inhu Fraksi Nasdem sisa masa jabatan 2019-2024, Karna menggantikan almarhum Edi Santoso.

PEMATANGREBA (RIAUSKY.COM)- Ketua DPRD Indragiri Hulu Samsudin memimpin acara Rapat Paripurna PAW anggota DPRD Inhu sisa masa jabatan 2019-2024 di lantai II Gedung DPRD.

Anggota DPRD Inhu sisa jabatan 2019-2024, Karna, dari Fraksi Partai Nasdem menggantikan Edi Santoso yang meninggal dunia pada Juli 2021 lalu.

Pelantikan Karna dilakukan dengan pengambilan sumpah dan janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu sisa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Melinda Aritonang.

''Sesuai dengan keputusan Gubernur Riau Nomor: Kpts,910/VIII 2021 pada tanggal 26 Agustus 2021 tentang Pemberhentian Anggota DPRD Inhu atas nama Edi Santoso dan peresmian pengangkatan Karna sebagai anggota DPRD Inhu sisa jabatan 2019-2024,'' kata Ketua DPRD Samsudin. 

''Untuk kepada anggota Dewan yang baru agar secepatnya dapat menyesuaikan diri dan bergabung dengan anggota DPRD Inhu lainnya untuk menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," pesan Samsudin.

Selain ìtu juga, kata Samsudin, anggota Dewan yang baru  dilantik tersebut juga mampu menjalankan tugas bersinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Inhu, karena anggota Dewan sebagai corong aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun kesejahteraan ekonomi masyarakat Inhu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE,Sekda Ir.H.Hendrijal dan anggota DPRD Inhu, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, Kejari Inhu yang diwakili Kasi Intel, Arico Novi Syaputra, Ketua KPU Inhu, Yenni Mairida, Sekwan DPRD Inhu, Kuwat Widianto, Camat se-Inhu dan kepala OPD dan kabag di lingkungan Pemkab Inhu.

Usai acara dilakukan foto bersama.

Anggota DPRD PAW, Karna sendiri berasal  Dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat) dengan asal daerah pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Seberida, Batang Gangsal dan Kecamatan Batang Cenaku.(CR1)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS