Sempena HUT Kuansing ke 22, Kecamatan Singingi Borong 3 Penghargaan Sekaligus

Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:04:37 WIB
Sempena HUT Kuansing ke 22, Kecamatan Singingi Borong 3 Penghargaan Sekaligus
Ket Foto : Camat Singingi Delfides Gusni foto bersama Bupati Kuansing Andi Putra dan Wakil Bupati Suhardiman Amby selepas menyerima penghargaan.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kecamatan Singingi Raih 3 penghargaan Sekaligus di momen Hari Jadi Kabupaten Kuantan Singingi ke 22 tahun 2021.

Di bawah kepemimpinan Deflides Gusni Kecamatan singingi berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, ini merupakan hal yang bersejarah selama ia memimpin Kecamatan Singingi.

Kenapa tidak, karena baru pada tahun ini Kecamatan mendapatkan penghargaan tiga sekaligus, ujarnya.

Adapun Ketiga penghargaan itu antara lain Juara I Evaluasi Kinerja  Kecamatan (EKK), selanjutnya Peringkat II Inovasi Government Award (IGA), dan terakhir Desa Kebun Lado kecamatan Singingi di anugerahkan sebagai Desa Pelopor Batik.

''Benar kami memang meraih berbagai penghargaan di Sempena HUT Kuansing tahun 2021 ini. Semua capaian yang ada, berkat kerjasama semua elemen di Singingi,'' ungkap Camat Deflides Gusni.

''Dengan pencapaian ini, kami sangat berterima kasih atas bimbingan Pak Bupati, Andi Putra SH MH serta Pak Wakil Bupati, Drs.H Suhardiman Amby beserta semua unsur, sehingga kecamatan Singingi bisa bangkit dan berprestasi,'' cetusnya.

Yuflides juga tak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada elemen kepala desa dan masyarakat singingi, berkat kerja sama kecamatan singingi.

Ke depan. harap Delfides, tentu masukan dan dukungan semua pihak, terus diharapkan. 

''Dan tak lupa, kami juga sangat mengapresiasi dukungan juga kritik dan saran dari rekan rekan media baik cetak maupun elektronik,'' tutupnya.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS