Ingatan Ilahi Raih Emas untuk Riau di Tinju Kelas Terbang Putra 49-52 Kilogram

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:38:39 WIB
Ingatan Ilahi Raih Emas untuk Riau di Tinju Kelas Terbang Putra 49-52 Kilogram
Ket Foto : Petinju Riau Ingatan Ilahi mengekspresikan keberhasilan meraih medali emas bersama jajaran official Riau./ SUmber Foto: Tribunpekanbaru/istimewa

PAPUA (RIAUSKY.COM)- Petinju Riau, Ingatan Ilahi berhasil mempersembahkan emas.

Ingatan Ilahi mengalahkan petinju DKI Jakarta, Aldoms Sugoro pada pertarungan final tinju kelas terbang putra 49-52 kg yang dilaksanakan di GOR Cendrawasih Jayapura, Rabu (13/10/2021).

Sebagaimana dilansir dari tempo.co, pada pertarungan tersebut, Ingatan dilaporkan bertarung dengan agresif, sehingga membuat kandidat juara pada kelas 49-52 kilogram asal DKI Jakarta, Aldoms Sugoro kewalahan. 

Sejumlah pukulan keras berhasil dilepaskan  Ingatan Ilahi ke wajah Aldoms, yang menyebabkan pelipiskiri Aldoms sobek dan banyak mengeluarkan darah. 

Aldoms sendiri merupakan salah satu petinju unggulan pada PON XX di Papua, karena, atlet pelatnas ini juga pernah merebut medali emas pada SEA Games 2017 lalu. 

Namun, permainan keras dan cepat yang dipertunjukkan Ingatan berhasil membuat Aldoms terdesak. Sementara Aldoms  sendiri cukup sulit untuk bisa melepaskan serangan balasan kepada Ingatan.

Ingatan Illahi meraih medali emas setelah menang angka 4-1. Sementara Aldoms harus puas dengan raihan medali perak.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS