Tasyakur

Tasyakur
Logo riausky6

Alhamdulillah, tepat pada hari ini, Jumat (15/10/2021) portal berita www.riausky.com berusia 6 tahun.

Masih tergolong muda dalam usia, perjalanan yang kami lalui juga masih sangat  singkat.

Namun, kisah haru biru perjuangan dalam membangun media ini setidaknya membuat kami sangat berasa bersyukur. Karena, hingga saat ini, detik ini, media ini masih bisa terus hadir mendampingi keseharian pembaca. 

Ada banyak warna  semangat yang telah kami lalui untuk membawa media ini sampai pada tahun ke-6. 

Dimulai dari semangat bisa menjadi yang terbaik di Riau, menjadi salah satu media dengan pembaca terbanyak, menjadi situs paling populer di Sumatera, hingga kemudian pada tahun ini kami mempunyai keinginan menjadi bagian dari komunitas media daerah dengan pembaca nasional. 

Mungkin bagi sebahagian publik merasa keheranan dengan gagasan-gagasan tersebut. Namun, setidaknya, sebahagian dari keinginan tersebut telah barhasil kami capai. 

Kami bersyukur atas kepercayaan pembaca dan perjuangan teman-teman mulai dari jajaran redaksi, marketing, yang telah memberikan yang terbaik untuk media ini.

Kami juga berterima kasih kepada respon pembaca, para mitra bisnis  yang luar biasa dalam hiruk pikuk perjuangan mempertahankan jati diri sebagai perusahaan media dan bisnis  yang tetap ada dan hadir memenuhi ruang publik dengan informasi dan berita. 

Kata tasyakur memang paling tepat kami gunakan sebagai pengantar memasuki usia baru kami ini. Karena, dengan geliat informasi yang ada dewasa ini, memang tidak mudah untuk bisa tetap bertahan. 

Sekedar ada saja, rasanya itu hanyalah pekerjaan sia-sia. Apalagi bila hanya menjadi pelengkap, akan menderita.

Ikut bertarung dalam ekosistem digital pemberitaan adalah pilihan yang semenjak awal kami lalui. 

Perubahan paradigma pemberitaan, style penulisan, pemilihan judul menjadi senjata kami dalam menghadirkan pemberitaan yang diinginkan pembaca. 

Memang, kami tidak lagi memposisikan diri dengan judul-judul bombastis, kengerian yang berdarah-darah, teror yang menghantui, tapi kami hadir dengan wajah yang sedikit lebih dewasa dan tingkat keberpihakan kepada tujuan ideal dari sebuah media. 

Media bukan teror, media bukan hantu yang menakutkan. 

Media adalah teman, ruang aspirasi, inspirasi dan kreativitas, pembangunan, ruang bisnis, pengembangan usaha, pembangun optimisme yang dalam jangka panjang diharapkan bisa menjadi akar dari kebangkitan masyarakat yang intelek, cerdas.

Kami tetap membuka ruang untuk kritik, namun tetap dengan wawasan dan spirit kebenaran dan tidak tendensius.  

Pilihan ini memang sedikit agak membuat gamang  pada awalnya. Tapi kemudian malah menghadirkan optimisme.

Kami belajar dari banyak pembesar-pembesar yang telah lebih dulu hadir. Kami belajar dari para pesohor digital yang kepintarannya di atas rata-rata. Dengan harapan, itu semua bisa menulari kami menjadi lebih baik.

Terima kasih atas kepercayaan dengan membaca berita-berita yang kami hadirkan. Semoga kita semua bisa lebih baik lagi. 

Selamat Ulang tahun

Salam...  

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index