Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Bangunan di SDN 118 Limbungan

Kebakaran Hebat Hanguskan Sejumlah Bangunan di SDN 118  Limbungan
Tangkapan layar kebakaran di SDN 118 Jalan Pembina 3 Limbungan, Rumbai Pesisir pagi tadi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kebakaran hebat meluluhlantakkan sejumlah bangunan di SD Negeri 118 Limbungan, Rumbai Pesisir, Jumat (15/10/2021) lalu. 

Dari informasi di lapangan, disebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.25 WIB pagi hari tadi. 

Kebakaran terjadi saat aktivitas belajar sedang berlangsung di sekolah yang terletak di kawasan Jalan Pembina 3 Limbungan itu.

Kebakaran itu langsung membuat suasana di sekolah dipenauhi kepanikan. Sehingga kemudian seluruh murid yang sedang belajar langsung dikeluarkan dan dibawa menjauh dari ruang kelas. 

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang dilaporkan menghanguskan tak kurang dari delapan ruangan, sejumlah di antaranya adalah ruang kelas belajar murid.

Namun dugaan sementara di lapangan, kebakaran disebabkan korleting arus listrik.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran bersama puluhan personel pemadam Kota Pekanbaru tampak masih melakukan pemadaman dan pendinginan terhadap lokasi bangunan yang terbakar.

Kabid Operasional Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Faisal Hendri membenarkan kebakaran hebat yang menghanguskan sejumlah bangunan di SDN 118 Limbungan itu. 

Setidaknya 7 unit mobil pemadam diturunkan untuk memadamkan kobaran api yang membumbung tinggi di puncak bangunan sekolah yang bertingkat.

Sejauh ini aparat kepolisian juga masih melakukan olah tempat kejadian  dan meminta keterangan sejumlah saksi  untuk memastikan penyebab kebakaran.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index