Bupati Siak Alfedri Sambut Kunjungan Kapolda Riau Dalam Rangka Pembangunan Ponpes Halamatul Quran

Bupati Siak Alfedri Sambut Kunjungan Kapolda Riau Dalam Rangka Pembangunan Ponpes Halamatul Quran
Bupati Siak Alfedri saat menyambut kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., SIK., M.Si ke Kota Siak, Jumat (15 Oktober 2021. 


SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto Sik MH dan Sekda Siak Arfan Usman menyambut kedatangan Kapolda Riau  Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., SIK., M.Si ke Kota Siak, Jumat (15 Oktober 2021. 

Bupati Siak juga mengapresiasi kedatangan tersebut, karena dilakukan dalam rangka penggalangan dan penyerahan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Halamatul Quran sekaligus juga melakukan peninjauan vaksinasi massalpara orang tua lanjut usia juga pelajar di Lapangan Tengku Mahratu Siak Sri Indrapura.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda Riau beserta Jajarannya telah melakukan penggalangan dana untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran, semoga menjadi amal ibadah kita semua atas dana yang telah kita berikan untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran,” ucapan Bupati Siak Alfedri.

Penyerahan penggalangan dana Pondok Pesantren Hamalatul Quran dari Para donatur dan bantuan dari Bank Riau Kepri yang diserahkan Oleh Bupati Siak kepada Pimpinan Pondok Pesantren Hamalatul Quran. 
Selanjutnya pada kesempatan yang sama, Kapolda juga menyerahkan bantuan 500 dosis vaksin Covid-19 kepada Bupati Siak.

Selanjutnya, masih disela kesempatan kunjungan ke Siak, Kapolda juga tak melupakan untuk berziarah ke  makam Pahlawan Sultan Syarif Kasim II.

Dijelaskan Kapolda, pihaknya menghaturkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Siak dalam kunjungan ini. 

Dia menjelaskan, ''Kunjungan saya ini untuk menyerahkan penggalangan dana pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran sekaligus meramaikan program vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia dan Anak Sekolah, dengan adanya vaksinasi ini kami berharap masyarakat Kabupaten Siak sehat dari Pandemi Covid-19.” ucapnya.

Tak lupa, Kapolda mengucapakan selamat hari jadi Kabupaten Siak ke 22 tahun 2021.

“Saya juga mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Siak yang ke 22, semoga Kabupaten Siak menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan program program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak,”ucapnya.

Dalam proses penggelangan dana ini, berhasil dikumpulkan uang senilai Rp170.370.000, dan 2 Ruang Kelas Belajar dari PT. Bank Riau Kepri, juga 200 sak semen dari donatur.(Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index