Kapolres Kuansing Lakukan Patroli udara Karhutlah Rimbang Baling bersama Estad manager RAPP

Kapolres Kuansing Lakukan Patroli udara Karhutlah Rimbang Baling bersama Estad manager RAPP

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Budi Waskito Estad Manager Logas PT. RAPP Lakukan peninjauan bersama Kapolres Kuansing AKBP. Rendra Okta Dinata, Sik. Dan Plt. Sekda Kuansing Agus mandar, waka polres kuansing serta kasat reskrim dua  Kru Penunjuk Area yang bakal dikunjungi.

Hal itu dibenarkan Egri Selaku SHR (humas) RAPP wilayah Kuansing kampar, saat di wawancarai awak media di lapangan limuno teluk kuantan.

Menurut Egri, ini merupakan peninjauan bersama atau patroli bersama lewat udara antara PT. RAPP dan pihak kepolisian dan pemerintah daerah kabupaten kuantan singingi

Egri membenarkan ini merupakan dalam patroli kita bersama saja, terhadap Karhutla yang ada dikabupaten kuantan singingi inipun dilakukan patroli udara di wilayah rimbang baling Logas, kecamatan singingi dan singingi hilir, ujarnya.

Adapun yang turut hadir pada patroli bersama di antaranya, Kapolres Kuansing, Plt sekda, dua kru penujunjuk area dari pihak RAPP dalam hal ini termasuk pak budi waskito manager estad logas dan saudara riki sebagai manager WLS TNI dan Polri ia sebagai managernya serta kasat reskrim, dan Waka polres Kuansing.

Adapun Rute yang akan di lewati melalui patroli udara dengan menggunakan Helipet yang milik perusahaan RAPP dengan Jenis H145 Airbus. PK - RGH ini, di antaranya Daerah Singingi Rimbang Baling, singingi Hilir sektor logas.Ujar egri dari RAPP.

Di tambahkannya, Tujuan dari patroli ini adalah memantau area yang rawan kebakaran hutan dan lahan yang ada di kabupaten kuantan singingi, namun ini baru bisa dilaksanakan hanya pada sektor logas daerah Rimbang Baliang di kecamatan singingi dan Singingi Hilir. Pungkas Egri.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index