PT SSL Bersama Pemkab Padang Lawas Gelar Baksos dan Vaksinasi di Siali-ali

PT SSL Bersama Pemkab Padang Lawas Gelar Baksos dan Vaksinasi di Siali-ali
Plt Bupati Padang Lawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht MM M.Si bersama manajemen PT. Sumatera Sylva Lestari saat penyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Siali-ali.

PADANG LAWAS (RIAUSKY.COM)- PT Sumatera Sylva Lestari bersama karyawan dan perusahaan menggelar kegiatan bakti sosial, pengentasan stunting, vaksinasi serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru bersama masyarakat, di Desa Siali-Ali, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas, Rabu (1/12).

Bakti Sosial Bertajuk Peduli Sepenuh Hati di tengah pandemi covid-19 ini digelar sebagai upaya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Padang Lawas terutama di Desa Siali-ali.

Turut hadir, dalam aksi sosial itu  Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht MM M.Si, Komisi A DPRD Padang lawas, Forkopimda Padang Lawas, OPD, Pemerintah Kecamatan Lubuk Barumun, Pemerintah Desa Siali-ali serta tokoh masyarakat setempat bersama karyawan perusahaan.

Komisaris PT.SSL, Muller Tampubolon mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dijalankan perusahaan tersebut sejalan dengan visi perusahaan sesuai dengan prinsip Community, Country, Climate, Customer serta Company.

"Dalam bakti sosial ini perusahaan turut menyalurkan sembako sebanyak 200 paket, peralatan kesehatan untuk posyandu desa, vitamin, susu serta makanan pendamping asi untuk ibu dan balita, peralatan untuk kantor Desa Siali-ali, " Kata Muller dalam sambutannya.

Plt Bupati Padanglawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht MM M.Si, mengatakan dengan kegiatan bakti sosial dapat mengikat hati antara masyarakat dengan perusahaan.

"Apa yang dimiliki masyarakat juga bisa dimiliki oleh perusahaan dan sebaliknya, sehingga apabila ada isu strategis maupun black campaign yang berkembang di masyarakat tentang perusahaan kami yakin, masyarakat Siali-ali sebagai masyarakat yang dekat dengan dunia usaha kita ini maka nanti akan menjadi garda terdepan dalam menangkal isu," terangnya.

Selain mendatangi rumah ke rumah masyarakat untuk penyaluran sembako, juga dilakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas melalui tim vaksinator Puskesmas Pasar Latong yang menargetkan 400 orang tervaksin pada kegiatan gotog royong tersebut. (r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index