Bupati Kampar Lantik Sejumlah Kepala Desa pada 22 Desember

Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:31:41 WIB
Bupati Kampar Lantik  Sejumlah Kepala Desa pada 22 Desember
Ket Foto : Asisten I Setdakab Kampar Ahmad Yuzar saat memimpin rapat persiapan plantikan kepala desa hasil Pilkades serentak bergelombang beberapa waktu lalu.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak bergelombang telah selesai dilaksanakan.

Sesuai dengan  masa akhir jabatan kepala desa yang lama, maka Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH MH dijadwalkan akan melantik para kepala desa terpilih pada Rabu (22/12/2021) yang akan datang.

Para kades terpilih rencananya akan dilantik di Aula Kantor Bupati Kampar, di  Bangkinang.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar saat memimpin rapat persiapan pelantikan Kepala Desa terpilih serentak diruang rapat lantai III Kantor Bupati kampar, Jum’at (17/12/2021).

Terkait teknisnya, dijelaskan Ahmad Yuzar,  pelantikan nantinya akan dilaksanakan secara langsung dan virtual di dalam ruangan, dalam ruangan tersebut akan hanya dihadiri para kepala desa yang dilantik, forkopimda serta para OPD terkait.

Sementara untuk para isteri, keluarga serta tim sukses atau pendukung lainnya selama pelantikan akan berada di luar aula tersebut. 

Hal ini dilakukan guna menjalankan protokol kesehatan yang ditetaokan Kementrian kesehatan agar tidak terjadinya kembali penyebaran Covid-19. “terang Yuzar”.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas PMD kampar Afrizal , S. Sos, bahwa dalam program yang dilaksanakan pemda kampar melalui Satgas Covid-19 dalam percepatan Vaksinasi di kampar. 

Dihari pelaksanaan pelantikan natinya juga akan dilaksanakan Vaksinasi bersama dinas kesehatan kampar.(zar)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS