Adam Ajak Sayap Golkar Kuansing Rajut Kebersamaan Menuju Kemenangan

Jumat, 22 April 2022 | 10:07:52 WIB
Adam Ajak Sayap Golkar Kuansing Rajut Kebersamaan  Menuju Kemenangan
Ket Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing Dr. Adam saat memberi sambutan menjelang berbuka puasa bersama.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Partai Golongan Karya (Golkar) Bersama Sayap Partai Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Kuantan Singingi  menggelar acara berbagi takjil  dilanjutkan  Buka Bersama (21/04/2022).

Kegiatan  berbagi takjil dilakukan di tiga titik lokasi pertama di Simpang Empat Desa Beringin Kedua di Depan Zona Cafe Kelurahan Pasar Teluk Kuantan serta Ketiga di Simpang Tiga Tugu Pelajar di Kelurahan Simpang Tiga.

Setelah Pembagian Takjil selesai diadakan, dilanjutkan dengan Buka Bersama DPD Golkar Kuansing Beserta DPC MKGR Kuansing di Zona Cafe di Kelurahan Pasar Teluk Kuantan.

Turut Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Golkar Kuansing DR. Adam  beserta Semua jajaran Fraksi Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, di antaranya yaitu Romi Alfisah Putra, Hendri Yupet, Sastra Febriawan, dan H. Sutoyo Beserta Seluruh Fungsionaris DPD Golkar Kuansing dan Pengurus Kecamatan (PK)  Golkar Kuansing Serta Pengurus DPC MKGR Kuansing.

Dalam Sambutannya Ketua DPD Golkar Kuansing Dr. Adam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir.

''Sesuai tema acara hari adalah Merajut Kebersamaan Menuju Kemenangan",  mari  kita kembali merajut silaturahmi dan kebersamaan dalam menguatkan ukhuwah islamiyah.

''Ketua DPD Golkar kabupaten Kuantan Singingi Adam dalam pidatonya selaku ketua DPD Golkar Kuansing menyebutkan, ''Saya sangat membutuhkan tenaga dan pemikiran saudara-saudara semuanya, ini pertama kali saya berdiri di sini, setelah saya terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Kuansing,'' kata Adam.

''Ke depannya, 

saya berharap  kita semua menikmati situasi politik dan situasi partai politik pada saat ini. Kondisi di  Kuantan Singingi dalam keadaan tidak baik - Baik saja, akan tetapi kita harus tetap Kokoh dan solid dalam menyikapinya demi kemajuan Golkar Kabupaten Kuantan singingi kedepannya,'' pungkas Adam.

Disamping itu, ''kita Partai Golkar kabupaten Kuantan Singingi saat ini tengah dirundung berbagai terpaan dan dirundung dengan kezoliman untuk mematahkan sayap Golkar di kuansing. Namun dengan itu kita tetap kokoh dan solid serta kuat dalam menghadapi segala cobaan ini,'' imbuhnya.

''Partai Golkar di kuansing Alhamdulillah tetap satu dan kuat. Meski badai selalu menerpa, a
palagi pada acara buka bersama ini, garda terdepan Partai Golkar terlihat semangat, dimulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten kita tetap semangat dan satu tujuan demi Golkar yang kita cintai ini,'' Tutupnya.

Kemudian, sebelum masuknya waktu buka puasa, DPD dan MKGR partai golkar diberikan santapan rohani ramadhan oleh ustad Darmawan, dengan tema, " Menguji kesabaran dalam menghadapi Kezholiman".

''Di hari baik bulan baik ini diuji kesabaran kita agar kuat menghadapinya,''  tutup Darmawan.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS