Sambut Syamsuar Dua Periode, Warga Rohul Buka Posko

Sambut Syamsuar Dua Periode, Warga Rohul Buka Posko
Gubernur Riau H Syamsuar bersama # Simpatisan Syamsuar 2024.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Masyarakat Rokan Hulu menyambut hangat akan pencalonan Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si untuk menjabat dua periode.

Karena, Gubernur Riau H Syamsuar dinilai telah berhasil melaksanakan program kerja yang sudah direncanakan pada masa kampanye dulu. 

Oleh karena itu, mantan Bupati Siak tersebut dinilai layak untuk dicalonkan kembali pada Pilkada Riau 2024 nanti untuk ke dua kalinya menjadi Gubernur Riau.

Saat ini, masyarakat Rokan Hulu yang tergabung dalam # Simpatisan Syamsuar 2024 sudah mulai melaksanakan sosialisasi terhadap program kerja yang sudah dilaksanakan,sedang berjalan dan yang akan datang. 

Oleh karena itu,Gubernur Riau H Syamsuar layak untuk didukung untuk dua priode.

Di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian, sudah berdiri Posko #Simpatisan Syamsuar 2024 yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah tepatnya depan Gedung Bank Mandiri Kota Pasir Pengaraian.

Program kerja Gubernur Riau itu sudah dilaksanakan di Rokan Hulu dan di Kabupaten lainnya dan masyarakat sudah menikmatinya. 

Kedepan, perlu ditingkatkan lagi. Sehingga masyarakat terus menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh H Syamsuar.

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua# Simpatisan Syamsuar 2024 Kabupaten Rokan Hulu Hardizon Said  S.Si,APT.MP yang didampingi Sekretaris Simpatisan Syamsuar 2024 Samsul Bahri ST dan kawan-kawan kepada Riausky.com, (25/04) disela-sela persiapan Berbuka Bersama di Posko #( Syamsuar 2024.

"Peresmian Posko # Simpatisan Syamsuar 2024 ini akan diadakan berbuka bersama dan penyantunan anak yatim." Ungkap Hardizon Said.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil dengan Mak DH ini, bahwa Syamsuar dinilai mampu melaksanakan pembangunan dengan baik di Riau. Makanya, perlu didukung untuk maju kembali menjadi Gubernur Riau 2024 nanti.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index