Agung Nugroho Dukung Kelmi Amri Maju Pilkada Rokan Hulu 2024, Ini Pertimbangannya...

Agung Nugroho  Dukung Kelmi Amri Maju Pilkada Rokan Hulu 2024, Ini Pertimbangannya...
Agung Nugroho saat memberi penjelasan kepada wartawan saat kunjungannya ke Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN, (RIAUSKY.COM)- Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho  menyatakan dukungannya untuk menjadikan Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri SH sebagai Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Pernyataan itu disampaikan H Agung Nugroho  saat  coffee morning dengan sejumlah awak media di Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka roadshow.

Agung mengatakan itu sebagai bentuk dukungan penuh Partai Demokrat Riau kepada Kelmi Amri SH yang juga merupakan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Riau.

Dijelaskan Agung, Kelmi sudah memiliki massa yang cukup militan di Kabupaten Rokan Hulu seiring dengan berhasilnya beliau duduk sebagai Anggota DPRD Riau yang berasal dari daerah pemilihan Rokan Hulu.

" Seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat di Rokan Hulu, diingatkan untuk bekerja ke depan untuk memenangkan Kalmi Amri sebagai Bupati Rokan Hulu." Papar Agung Nugroho menjelaskan.

Sementara itu, Kalmi Amri saat ditanya wartawan terkait adanya dukungan dari Ketua DPD Partai Demokrat Riau terkait pencalonan dirinya menjadi Bupati Rokan Hulu pada Pilkada 2024 nanti, Kelmi Amri menyatakan Terima Kasih. Dia mengaku, bahwa pencalonan dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu akan menunggu hasil perolehan suara Partai Demokrat Rokan Hulu pada pelaksanaan Pileg 2024.

" Partai Demokrat Rokan Hulu berupaya untuk mendapatkan 10 kursi di DPRD Rokan Hulu pada Pileg 2024 nanti. Soal Pilkada 2024, Partai Demokrat berupaya untuk bisa mengusung kader sendiri." Papar Kelmi Amri SH menjelaskan.

Kegiatan Roodshow DPD Partai Demokrat Riau bersama DPC Partai Demokrat Rokan Hulu terlihat mengikuti serangkaian kegiatan, seperti coffee morning bersama rekan media di Rokan Hulu-Kunjungan ke Kantor DPC Partai Demokrat di Kota Pasir Pengaraian-Temu Kader Partai Demokrat Rokan Hulu yang digelar di Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir-Silaturrahmi bersama Kaum Millenial Kabupaten Rokan Hulu serta kunjungan ke Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu dan Pondok Pesantren.

Kegiatan Roodshow yang demikian padat yang ditaja oleh partai yang berlambang mercy tersebut, tampak dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau H Agung Nugroho bersama Jajaran Pengurus DPD, Ketua DPC  Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri SH, Sekretaris Hariman Alqi SE dan Bendahara Umum Partai Demokrat Rokan Hulu Syahroni.

Pada acara yang cukup meriah tersebut jajaran Pengurus PAC Partai Demokrat Rokan Hulu juga terlihat hadir Ketua PAC Bangun Purba Bung Ompul, Ketua PAC Rambah Samo Idris Sardi, Ketua PAC Rambah Hilir Hamdan SE serta Pengurus DPC Partai Demokrat Mukmin Rangkuti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index