Ucapkan Selamat, Ini Taruh Harap Agustiar Saat Zulmansyah Kembali Pimpin PWI Riau

Ucapkan Selamat, Ini Taruh Harap Agustiar Saat  Zulmansyah Kembali Pimpin PWI Riau
Agustiar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Agustiar Bin Nazaruddin, salah satu kontestan calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada Konferensi Provinsi (Konferprov) pada 22  Juni 2022 lalu di Kota Bengkalis kemarin menaruh harapan agar ketua terpilih memprioritaskan kualitas wartawan kedepannya.

Selain itu juga dapat menjadikan PWI ini menjadi alat perjuangan anggotanya untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Selamat buat Bang Zulmansyah Sekedang, atas tugas yang dipercayakan kepada beliau pada Konferprov kemarin, ada harapan seluruh anggota PWI untuk diwujudkan supaya organisasi ini dapat mengayomi kepentingan pekerja pers " kata Agustiar kepada wartawan, Senin' 27' Juni' 2022' di Pekanbaru.

PWI ke depan kata Agus, harus lebih banyak membuat program peningkatan kualitas wartawan, peningkatan profesionalisme serta kesejahteraannya.

"Program pelatihan jurnalistik, pendalaman soal kode etik jurnalistik dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setahun bisa 5 kali agar wartawan yang tergabung di PWI ini kompeten semua, kemudian juga kesejahteraannya juga dipikirkan" saran wartawan harian Riau Pos ini.

Hal itu kata Agus mungkin sudah dilakukan oleh Zulmansyah pada periode sebelumnya' namun menurutnya akan lebih bagus lagi jika ditingkatkan.

"Sekali lagi kami sampaikan selamat buat bang Zum, saya bersama tim Agustiar mempercayakan amanat Konferprov ini untuk membawa PWI lebih hebat lagi " tutup Agus.

Zulmansyah Sekedang' pada Konferprov PWI di Kota Bengkalis 22' Juni,  2022 terpilih kembali untuk periode selanjutnya.(r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index