DPC Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Sunatan Massal di Pasir Penyu

DPC Demokrat Inhu Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Sunatan Massal di Pasir Penyu
Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho saat menghadiri kegiatan Pasar Murah Minyak goreng dan Sunatan Massal di Pasir Penyu Inhu.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar pasar murah, Senin (27/6) di halaman gendung Buana Sakti Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan sosial  Sunat massal.

Adapun Kegiatan sunatan massal dilangsungkan kepada 200 anak dan pasar murah 1.000 paket minyak goreng kali itu dihadiri dan dibuka langsung ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H Agung Nugroho SE serta didampingi Sekum yang juga mantan ketua DPC Demokrat Inhu, Arwan CItra Jaya.

Yang mana bahwa Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung ketua DPC Demokrat Inhu terpilih, Adila Ansori beserta anggota DPRD Inhu, Suhariyanto dan Sugeng Riono.

Sebelum pembukaan, acara juga diisi dengan pagelaran seni jaranan, kuda lumping yang tampil di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Adila Ansori Mengatakan bahwa kegiatan DPC Demokrat Inhu itu merupakan arahan dari ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan DPD Partai Demokrat Riau di bawah komando Agung Nugroho.

Tujuannya adalah Partai Demokrat ingin terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan ingin terus menjadi bagian dari masyarakat. 
"Kegiatan ini merupakan kepedulian dari Demokrat untuk terus bisa mendekatkan diri kepada masyarakat," Ujar Ansori yang akrab di panggil bang Ucok itu.

Sementara itu Ketua DPD PD Riau Agung Nugroho mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan se Provinsi Riau sudah dilakukan di delapan daerah lainnya sehingga kegiatan yang sama di Kabupaten Indragiri Hulu adalah daerah yang kesembilan yang dikunjungi partai Demokrat Provinsi Riau, pasca musyawarah cabang (muscab).

"Saya ingin memastikan apa benar masing masing ketua DPC terpilih (pasca muscab-red) langsung membuat langkah cepat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat karena masyarakat adalah penentu dari besarnya partai Demokrat," jelas Agung.

Maka dengan demikian Agung berharap, dukungan dan restu dari masyarakat Pasir Penyu sehingga kelak Partai Demokrat dapat menjadi partai yang bisa terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bisa terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang ada di Inhu.(R07)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index