Tim Syamsuar 2 Periode Bagikan Ratusan Daging Kurban di Pasir Pengaraian

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:18:24 WIB
Tim Syamsuar 2 Periode Bagikan Ratusan Daging Kurban di Pasir Pengaraian
Ket Foto : Pembagian daging hewan kurban di Posko Syamsuar Dua Periode di Rokan Hulu, Kota Pasir Pengaraian Senin (11/07).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kemeriahan Hari Raya Idul Adha 1443 H, juga digelar oleh Tim Pemenangan Syamsuar M.Si Dua Priode di Kabupaten Rokan Hulu.

Gubernur Riau (Gubri) Drs,H.Samsuar Msi memberikan bantuan sebanyak 4 ekor  hewan Qurban di Kabupaten Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk sebagai bentuk kepedulian Gubernur Riau kepada kaum dhuafa dan fakir miskin.

Ada 4 ekor hewan kurban yang diberikan oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si kepada masyarakat Rokan Hulu melalui Tim Pemenangan Syamsuar Dua Periode di Kabupaten Rokan Hulu, yaitu 1 ekor sapi dan 3 ekor Kambing.

Pembagian daging hewan qurban tersebut dilakukan langsung di Posko Simpatisan dan Pemenangan Syamsuar Dua Priode di Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Cafe Takin Ban tepatnya di Depan Gedung BRI Kota Pasir Pengaraian, Senin (11/07).

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging hewan qurban sekaligus makan siang bersama tersebut ditaja langsung oleh Tim Relawan dan Simpatisan Pemenangan Syamsuar Dua Priode.

Disela-sela pelaksanaan kemeriahan Hari Raya Idul Adha 1443 H di Posko Pemenangan Syamsuar Dua Periode di Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua Pelaksana Mustaqim yang didampingi Pembina Hardizon Said .A.Pt menjelaskan, bahwa pembagian daging hewan qurban kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu merupakan bentuk kepedulian Gubernur Riau Drs H  Syamsuar M.Si kepada masyarakat Riau khususnya di Kabupaten Rokan Hulu.

"Ini bentuk amal ibadah Gubernur Riau H Syamsuar M.Si pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada Pemimpin Kita dan Selalu Memberikan Kesehatan Kepada Kita Semua.Aamiin." Papar Mustaqim.

Pada kesempatan tersebut, Mustaqim juga mengharapkan kepada masyarakat Rokan Hulu untuk tetap kompak dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka menyambut tahun politik 2024 terutama dalam menghadapi Pilkada Riau nantinya.

Mustaqim yang juga akrab dipanggil Takin ini menghimbau untuk tidak ragu mendukung dan memilih Drs H  Syamsuar M.Si pada Pilkada Riau nanti, karena Gubernur Riau Drs H Syamsuar tersebut merupakan birokrasi pemerintahan yang sudah menatap kariernya dari bawah. 

Artinya, Drs Syamsuar M.Si layak menjadi gubernur dua periode.

Kegiatan kemeriahan hari raya Idul Adha 1443 H di posko pemenangan Drs H Syamsuar M.Si Gubernur Riau Dua Periode tersebut tampak juga dibantu oleh Mahasiswa Kukerta dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarief Kasim Pekanbaru-Riau dan Pemuda yang sering Ngopi Bareng di Cafe Takin Ban di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Pasir Pengaraian.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS