BOB BSP-Pertamina Hulu Hibahkan Speedboat dan Sejumlah Bantuan untuk Penyelamatan TN Zamrud

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 21:40:05 WIB
BOB BSP-Pertamina Hulu  Hibahkan Speedboat dan Sejumlah Bantuan untuk Penyelamatan TN Zamrud
Ket Foto : Serah terima program kerja sama antara BOB BSP-Pertamina Hulu diwakili External Affair Nazaruddin kepada Kepala BBKSDA Riau Fifin Arfiana Jogasara.

SIAK (RIAUSKY,COM)- Balai Besar KSDA Riau menerima hibah dari BOB PT. BSP Pertamina Hulu melalui External Affairs Manager, bapak Nazaruddin. 

Dari pihak Balai Besar KSDA Riau diterima langsung oleh Plt. Kepala Balai Besar KSDA Riau,  Fifin Arfiana Jogasara.

Penandatanganan serah terima hibah dilakukan di ruang meeting Kantor BOB Kabuten Siak.

Adapun barang hibah tersebut berupa 1 unit speedboat dengan 10 life jacketnya, 2 unit sepeda motor, program paving block untuk kantor Resort Siak, dan gapura "Selamat Datang di Taman Nasional Zamrud."

Usai seremonial serah terima, Tim Balai Besar KSDA Riau langsung menguji coba speedboat tersebut di Danau Zamrud.

Namun Speedboat fiber berwarna putih abu-abu yang dapat menampung sekitar 10 orang dengan dilengkapi atap dan ruang kemudi tersebut mengalami kendala di bagian stir sehingga tidak bisa berlayar lancar. 

Pihak BOB PT. BSP Pertamina Hulu berjanji untuk segera melakukan perbaikan agar speedboat dapat dimanfaatkan secara optimal.

Terima kasih atas hibah yang diberikan dan semoga memberi manfaat bagi pengelola kawasan serta pihak pihak terkait sebagai langkah awal kolaboratif dalam upaya melestarikan lingkungan dengan tetap beroperasi secara lestari dalam kawasan konservasi.(R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »