Hari Ini Riau Berawan, Waspada Sebagian Wilayah Terjadi Hujan Petir

Ahad, 14 Agustus 2022 | 07:37:56 WIB
Hari Ini Riau Berawan, Waspada Sebagian Wilayah Terjadi Hujan Petir
Ket Foto : tangkapan layar BMKG.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca di wilayah Riau pada hari ini, Ahad (14/8/2022) diperkirakan berawan. 

Namun, di beberapa wilayah, diperkirakan akan terjadi hujan dalam intensitas sedang disertai petir. 

Dihimpun dari laman Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, hari ini, kondisi cuaca di wilayah Riau cenderung variatif, walau umumnya terpantau berawan. 

Di Kota Pekanbaru, Ibu Kota Provinsi Riau, pagi ini terpantau berawan, dan diperkirakan akan terjadi hujan dalam intensitas ringan.

Adapun temperatur udara, diperkirakan berkisar 23 derajat celcius pada pagi hari dan 31 derajat celcius pada siang hari. 

Kondisi yang hampir sama, yakni cerah berawan juga diperkirakan akan terjadi di wilayah Bangkinang-Kampar, Pasir Pengaraian-Rokan Hulu, Dumai, Telukkuantan- Kuantan Singingi.

Sementara pada beberapa daerah lainnya, diperkirakan berawan hingga terjadi hujan disertai petir. 

Seperti halnya di Bengkalis, diperkirakan hujan dalam intensitas rendah berpeluanfg terjadi pada pagi hari, dan diperkirakan menjelang siang akan terjadi hujan petir. Selanjutnya menjelang sore diperkirakan udara cerah.

Sementara di wilayah Mandau Bengkalis, hari ini diperkirakan berawan. 

Adapun di wilayah Pangkalan Kerinci-Pelalawan, Tembilahan- Indragiri Hilir, pada pagi hari ini dilaporkan berawan, namun pada siang hari berpotensi terjadi hujan disertai petir. 

Peluang hujan disertai petir juga berpeluang terjadi pada siang hari nanti di Rengat-Indragiri Hulu, Bagansiapiapi-Rokan Hilir.  Namun, sepanjang hari ini, diperkirakan akan  berawan.(R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS