YBM PLN UI WRKR Dolan Bareng Yatim dan Dhuafa di Taman Margasatwa Kasang Kulim

YBM PLN UI WRKR Dolan Bareng Yatim dan Dhuafa di Taman Margasatwa Kasang Kulim


PEKANBARU (RIAUSKYCOM)- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UIWRKR) mengadakan program santunan dengan tema "Dolanan Bareng Yatim Dhuafa" yang di kemas dengan kegiatan permainan tradisional dan edukasi yang di ikuti oleh Yatim Dhuafa dan Muzaki (pegawai) PLN di Taman Margasatwa Kasang Kulim. Sabtu, (10/09/22).

Kegiatan ini dalam rangka syiar bulan Muharam, dan memeriahkan bulan kemerdekaan RI serta milad ke-16 th YBM PLN akan mengadakan program santunan dengan tema "Dolanan Bareng Yatim dan Dhuafa" yang di kemas dengan kegiatan permainan tradisional dan edukasi yang di ikuti oleh 50 anak Yatim Dhuafa dan juha dihadiri Muzaki (pegawai) PLN.

Program ini melibatan Muzaki (pegawai) PLN, dan menjadi pendamping bagi adik-adik yatim dhuafa, dimana mereka belajar, terhibur dan bermain perlombaan dengan menggunakan permainan tradisional. Selain itu ada juga pembagian bingkisan untuk yatim dhuafa dari YBM PLN, mulai dari bingkisan paket sekolah, sembako, dan makanan.

Event ini juga diadakan sacara serentak mulai dari kantor pusat sampai dangan unit induk dengan target anak yatim dhuafa sebanyak 1.444, dan untuk wilayah UI Wilayah Riau dan Kepri sendiri sebanyak 80 anak yang terbagi 50 anak di Kanwil Tempatnya di Taman Margasatwa Kasang Kulim, dan 30 anak di UP3 Tanjungpinang tempatnya di Desa Wisata Ekang Anculai, Bintan."ucap Bapak Masery Tiranda, Ketua YBM PLN UI WRKR.

Semoga dengan ada nya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta suasana berbeda bagi anak yatim dhuafa, dan menjadikan rasa syukur bagi muzaki serta keterikatan dengan para mustahik.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index