Hari Ini Pekanbaru dan Sekitarnya Diprediksi Berawan dan Hujan

Hari Ini Pekanbaru dan Sekitarnya  Diprediksi Berawan dan Hujan
Ilustrasi hujan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Cuaca di Kota Pekanbaru pada awal pekan ini, Senin (19/9/2022) diperkirakan akan akan berawan dan disertai hujan.

Dipantau dari rilis resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)pada hari ini, Pekanbaru cenderung berawan pada siang hari.

Hujan dalam intensitas ringan, diperkirakan akan terjadi pada siang hari, dan akan terus meningkat disertai petir menjelang sore hari hingga menjelang malam hari.

Kondisi yang sama diperkirakan juga akan terjadi di beberapa wilayah Riau lainnya, seperti Mandau Bengkalis, Tembilahan Indragiri Hilir, Rengat Indragiri Hulu, Bangkinang Kampar, Telukkuantan KUansing, Pangkalan Kerinci Pelalawan dan beberapa kota lainnya.

Bahkan, di beberapa kota seperti Tembilahan, Pangkala Kerinci, hujan diperkirakan terjadi lebih cepat, yaki pada siang hari namun dalam intensitas ringan.

Sementara di beberapa kota lainnya sepeti Selatpanjang Kepulauan Meranti, Bagansiapiapi Rokan Hilir meski turun hujan diperkirakan dalam intensitas ringan.

HUjan deras diperkirakan akan terjadi di wilayah Kota Dumai pada malam hari disertai petir, serta Kota Siak pada sore hari.(R03) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index