Pasca Kebakaran Dua bulan Lalu

Pedagang pasar Cik Puan Kecewa Terhadap Pemko Pekanbaru

Pedagang pasar Cik Puan Kecewa Terhadap Pemko Pekanbaru
internet: pasangmata.com

PEKANBARU(RIAUSKY.COM)- Pasca kebakaran yang terjadi dua bulan lalu, Kamis (17/9) Pasar tradisional Cik Puan terlihat ramai oleh aktifitas warga dan pedagang. Namun  kekecewaan masih dirasakan sebagian besar pedagang.

 

Kekecewaan pedagang bukan tanpa alasan, hal tersebut disebabkan karena hingga hari ini tidak adanya bantuan dana dari Pemko mengenai kios-kios yang terrbakar. " Sejauh ini kalau bantuan dana dari Pemko belum ada, Pemko hanya membentu membersihkan puing-puing kios pasca kebakaran", Ujar Ismail(46) salah satu pedagang sembako pada Riausky.com.

 

Hal serupa juga disampaikan Tuti(36) " Sejauh ini Pemko hanya memberikan izin untuk membangun kembali kios-kios yang terbakar," setelah sempat sebelumnya lokasi tersebut tidak boleh dilakukannya aktifitas pembangunan.

 

Pedagang berharap agar Pemko lebih memperhatikan pasar-pasar tradisional. " Kami berharap Pemko membuat pasar tradisional senyaman mungkin agar pengunjung nyaman berada di pasar dan memberikan bantuan dana bagi pedagang yang belum bisa membangun kiosnya kembali." Tutup  Ismail(46). (RO3)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index