Jelang Pamilu 2024, DPC Partai Gerindra Rokan Hulu Mulai Jaring Caleg

Jelang Pamilu 2024, DPC Partai Gerindra Rokan Hulu Mulai Jaring Caleg
Husni Budiman, Ketua Penjaringan Caleg 2024 DPC Partai Gerindra-Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu mulai melakukan persiapan penjaringan calon legislatif 2024-2029 dalam rangka untuk menghadapi Pemilu 2024 yang sudah diamanatkan oleh Pemerintah melalui undang-undang.

Ketua Panitia Penjaringan Caleg 2024-2029 DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Husni Budiman kepada Riausky.com, Selasa (18/10) di Kantor Gerindra Jalan Syech Ismail Kota Pasir Pengaraian menjelaskan, bahwa saat ini berbagai persiapan dalam penjaringan calon legislative dari Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu sudah dipersiapkan.

" Kepada masyarakat, kader dan simpatisan Partai Gerindra Rokan Hulu dipersilahkan datang dan mendaftar ke Kantor DPC Gerindra Rokan Hulu. Masyarakat dipersilahkan mendaftar." Papar Husni Budiman.

Dijelaskan Husni Budiman yang juga akrab dipanggil Buya ini,bahwa pelaksanaan penjaringan calon legislative dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu ini akan dibuka pada tanggal 20 Oktober 2022 nanti.

Untuk persyaratan dan keterangan lebih lengkap, lanjut Husni Budiman masyarakat dipersilahkan datang ke Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu yang beralamat di Jalan Syech Ismail arah RSUD Rokan Kota Pasir Pengaraian.

Penjaringan caleg 2024 yang akan dilakukan oleh Pengurus
DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, akan dilakukan terbuka dan transparan. Artinya, lanjut Husni Budiman, siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi calon legislative dari Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu.

Kepada seluruh masyarakat dan juga kaum perempuan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu dipersilahkan untuk berpartisipasi dan mendaftar menjadi caleg Gerindra Kabupaten Rokan Hulu. Karena Partai Gerindra merupakan partai yang terbuka untuk semua kalangan, baik itu anak muda ataupun orang tua. Partai Gerindra juga tidak membedakan status sosial masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index