Pemilu 2024, Airlangga: Partai Golkar Bersama PAN dan PPP Sudah Punya Tiket Pak Presiden...

Pemilu 2024, Airlangga: Partai Golkar Bersama PAN dan PPP Sudah Punya Tiket Pak Presiden...
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pidato politik HUT Ke-58 Partai Golkar.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan kalau Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sudah mempunyai tiket untuk melaju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang.

Bukan sebatas tiket biasa, Airlangga bahkan mengungkapkan bersama PAN dan PPP, Partia Golkar telah mengantongi tiket premium.

Hal tersebut diungkapkan Airlangga Hartarto dihadapan ribuan massa kader Partai Golkar pada  Puncak Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di Jakarta yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo juga sejumlah pimpinan partai lainnya.

''Partai Golkar bersama dengan PAN dan PPP sudah punya tiket pak presiden, untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden tahun 2024,'' ungkap Airlangga penuh semangat.

''Tiketnya kalau nonton bola tiket premium, Pak Presiden, di atas batas minimal. Tapi kalau dibantu teman-teman ketua umum yang ada di depan, tiket premium ini berubah menjadi  VIP pak Presiden,'' ungkap Airlangga disambut meriah massa kader Golkar.

Apalagi kalau visinya sama, lanjut Airlangga, transformasi, melanjutkan dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Sama dengan apa yang dilaksanakan presien hari ini.

''KIB berterima kasih Pak (Presiden,red), Ketua Umumnya disuruh magang di kabinet Bapak. Jadi kalau pendidikan ini namanya pendidikan vokasi Pak,'' singgung dia lagi.

Masih pada momen tersebut, dengan penuh semangat, Airlangga juga mengungkapkantTahun 2024 Golkar akan berusia 60 tahun.

''Dan 60 tahun merupakan tahun yang bersejarah untuk Partai Golkar. Sejarah 60 tahun akan lengkap kalau Partai Golkar memenangi Pemilu 2024. Apakah saudara-saudara siap bekerja keras agar kita mengukir sejarah? Saudara siap mengukir sejarah emas? siapkah saudara mengorbankan semuanya untuk kemenangan partai Golkar? terima kasih...'' kata Airlangga.

Airlangga juga mengungkapkan bersama koalisi Indonesia Bersatu, PAN, PPP, Partai Golkar sudah memupunyai visi misi 2025-2035 yang diberi nama  Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional, Singkatannya PATEN.

''Kalau singkatanya PATEN saya rasa Ketua Dewan Penasehat  Pak Luhut Binsar Pandjaitan pasti mendukung,'' optimis Airlangga.

''Untuk teman-teman partai yang lain, Partai Golkar sangat terbuka, inklusif, siapapun boleh bergabung. Yang malam ini siap bergabung, kita siap teken-teken,'' ungkap Airlangga sembari tersenyum.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index