Pengurus Bumdes dan Karang Taruna se Bangun Purba Dikumpulkan

Pengurus Bumdes dan Karang Taruna se  Bangun Purba Dikumpulkan
Ketua BKAD Kec Bangun Purba -Rokan Hulu Sukardi saat pada pelaksanaan Bimtek, Rabu (16/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Pengurus Badan Usaha Milik Desa sebanyak 28 orang dan Pengurus Karang Taruna 35 orang se Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu dikumpulkan di salah satu hotel di Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (16/11).

Para pengurus Bumdes dan Karang Taruna itu sengaja dikumpulkan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Bangun Purba dalam pelaksanaan Bimtek Bumdes dan Karang Taruna.

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Sukardi kepada media disela-sela pelaksanaan kegiatan Bimtek tersebut.

"Melalui bimtek ini, diharapkan kepada Pengurus Bumdes se Kecamatan Bangun Purba ini bisa menyehatkan kondisi Bumdes mereka masing-masing." Papar Sukardi.

Dijelaskan Sukardi, yang juga Ketua BKAD Kecamatan Bangun Purba ini, bahwa saat ini banyak kondisi Bumdes se Kecamatan Bangun Purba yang dalam kondisi sakit.

Pelatihan yang digelar selama satu hari itu tampak diberikan langsung dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa dan Pengurus Karang Taruna (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index