BEM Se Riau Silaturahim kepada Bupati Inhu

Selasa, 22 November 2022 | 18:27:58 WIB
BEM Se Riau  Silaturahim kepada Bupati Inhu
Ket Foto : Bupati Inhu Rezita Meylani menerima bingkisan berupa foto dari BEM Se Riau.

PEMATANG REBA (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE bersilaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Riau, Selasa (22/11/22) di Ruang Narasinga Lantai 2 Kantor Bupati.

Dalam acara silaturahmi Bupati Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan selamat Kepada BEM se Riau yang telah sukses melaksanakan Musda tingkat Provinsi Riau.

Rezita sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau berharap misi selanjutnya yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing.

''Harapan kami adik-adik mahasiswa mampu meningkatkan pendidikan, kualitas diri, dan apa-apa saja potensi diri yang ada untuk bersaing dengan daerah lain," Sebutnya.

Rezita berharap kedepannya perwakilan mahasiswa mampu mempersatukan dan menyelesaikan persoalan di Kab. Inhu, Mampu memberikan solusi, dan memberikan satu dampak positif dengan bersinergi dengan Pemkab Inhu.

Dalam sambutan perwakilan BEM se Riau wilayah Inhu, Hazi Nurdin Irsyad menyampaikan bahwa yang hadir pada hari ini adalah  BEM se-Riau wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Hazi menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang BEM se Riau Wilayah Kabupaten Inhu.

Dia berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga.

Hazi juga menyampaikan, ''kami siap berkolaborasi, menjadi mitra, agen perubahan, agent of control dari kaum milenial di Inhu.

Dalam sesi dialog dengan mahasiswa, Rezita berpesan agar mahasiswa mampu membangun spirit entrepreuner muda yang mampu membuka peluang usaha, menciptakan lapangan usaha dan terlibat dalam  memulihkan ekonomi di Kab.Inhu.

Selain itu, tentu saja, sebut Rezita, menjadi agent of change serta memberikan masukan yg solutif dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian penghargaan dan cinderamata oleh BEM wilayah Inhu kepada Bupati.

Turut hadir pada pertemuan itu, Asisten Perekonomian dan Kesra H. Syahrudin, S.Sos, MT, Anggota DPRD Kab. Inhu yang juga Ketua Karang Taruna Danil Eka Perdana, Kepala Badan Kesbangpol Inhu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Inhu.(R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »