Pemkab dan Polres Kampar Bahas Rencana Pemasangan Kamera Tilang Elektronik

Pemkab dan Polres Kampar Bahas Rencana Pemasangan Kamera Tilang Elektronik
Sekdakab Kampar H Yusri dan Kapolres Kampar saat AKBP Didik Priyo Sambodo rapat rencana pemasangan ETLE dengan perusahaan PT.Otello Kreasi Bersama.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si bersama Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo menggelar rapat rencana pemasangan ETLE dengan perusahaan PT.Otello Kreasi Bersama.

Rapat dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar pada Rabu (23/11/2022).

Sebagaimana di ketahui bahwa Kepolisian Daerah Provinsi Riau telah meresmikan operasional kamera tilang elektronik atau Electonic Traffic Law Enforcement (ETLE) .

Adapun tujuan ini mengenai pemaparan terhadap rencana pemasangan Kamera Etle untuk keselamatan dan kenyamanan pengendara di Kabupaten Kampar, dan memberikan dampak positif bagi Pemerintah Kabupaten Kampar

Pada penyampaiannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si mengatakan kemungkinan akan kita pasang kamera ETLE untuk kedepannya, tinggal surat permohonan pemasangan kamera ETLE untuk di lihatkan kepada Pj.Bupati Kampar agar beliau bisa memberikan keputusan terhadap pemasangan kamera etle.

“sebenarnya banyak dampak yang baik untuk pemasangan kamera etle, karna dari kamera ETLE ini masyarakat Kabupaten Kampar bisa tertib dan aman dalam berkendara, tinggal sekarang kita tujukan dulu surat tujuan pemasangan ETLE ke Pj.Bupati Kampar dan setelah disetujui berikan juga surat ke Dinas terkait” ujar Yusri

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo  juga mendukung kedepannya keputusan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, dan kami akan selalu mensupport segala keputusan yang di lantungkan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Kami mendukung segala bentuk program yang di buat Pemerintah Kabupaten Kampar kami hanya tinggal memperkuat dan menjalankan program di Kabupaten Kampar” kata Didik.(cr2)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index