Prakiraan Cuaca di Riau Hari Ini, Peluang Hujan Terjadi Sore dan Malam

Prakiraan Cuaca di Riau Hari Ini, Peluang Hujan Terjadi Sore dan Malam
Prakiraan cuaca pada Kamis (24/11/2022) di Provinsi Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Prakiraan cuaca di wilayah Riau pada hari ini, Kamis (24/11/2022) masih membuka peluang terjadinya hujan.

Kondisi tersebut berkemungkinan terjadi pada sore dan malam hari.

Adapun pada siang hari, peluang terjadinya hujan relatif kecil.

Dikutip dari laman BMKG, peluang hujan pada sore dan malam hari merata terjadi di hampir seluruh wilayah Riau, walaupun dalam intensitas tidak merata mulai dari ringan hingga sedang.

Seperti halnya di Ibu Kota Riau, Pekanbaru, sepanjang pagi hingga siang hari ini, kondisi cuaca terpantau cerah berawan dengan rata-rata temperatur udara berkisar 23-31 derajat celcius.

Adapun memasuki sore hingga malam hari, kondisi cuaca sedikit menurun dan berpeluang terjadi hujan dalam intensitas ringan.

Kondisi yang hampir bersamaan juga diperkirakan terjadi di wilayah lainnya seperti di Kota Bengkalis, Tembilahan, Rengat, Bangkinang, Selatpanjang,Telukkuantan, Pangkalan Kerinci, Bagansiapiapi dan Kota Dumai.

Adapun peluang terjadinya hujan dalam intensitas tinggi disertai petir dilaporkan diperkirakan bisa terjadi di wilayah Pasir Pengaraian pada malam hari dan Siak pada sore hari.

BMKG juga merilis peringatan dini terkait peluang terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat juga disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Rokan Hilir, Bengkalis dasn Rokan Hulu pada siang atau sore dan malam hari. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index