Honda WR-V Resmi Hadir di Pekanbaru, Harga Mulai Rp 276 Juta

Kamis, 24 November 2022 | 18:37:31 WIB
Honda WR-V Resmi Hadir di Pekanbaru, Harga Mulai Rp 276 Juta
Ket Foto : Launching Honda WR-V di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Usai diperkenalkan secara nasional pada 2 November 2022 lalu, hari ini, Kamis (24/11/2022) secara resmi PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Diler Utama PT Kertajaya Utama Group (Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin) melaunching Honda WR-V di Mal SKA Pekanbaru.

Olive, Sales Manager Honda Soekarno Hatta Pekanbaru menjelaskan kehadiran SUV kompak ini akan melengkapi jajaran SUV Honda sebelumnya yaitu HR-V dan CR-V.

"Hari ini dengan bangga, kami perkenalkan Honda WR-V, mobil ini dikembangkan dan dibuat menyesuaikan kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini," ujarnya.

Dijelaskannya, WR-V merupakan suksesor atau penyempurnaan dari Honda SUV RS Concept.

"Mobil ini dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, terutama untuk anak muda dan keluarga baru yang mendambakan mobil yang sporty, dan dilengkapi fitur yang canggih," sebutnya lagi.

Selama pameran berlangsung 24-27 konsumen yang melakukan pemesanan unit berkesempatan mendapatkan penawaran spesial berupa 8 smart LED TV 43 inch, 8 home theater dan 8 smartphone.

"Selama pameran, kami memberikan juga penawaran menarik berupa DP rendah 10 jutaan, bunga 0 persen
Angsuran mulai 2 jutaan dengan tenor hingga 8 tahun, dan juga lucky dip dengan total ratusan juta," terang Olive.

Sementara itu, Asistant Sales Manager Honda SM Amin, Topan, menyebut, selama pameran berlangsung HPM menargetkan penjualan hingga 120 unit untuk all unit.

"Sementara untuk saat ini pemesanan sudah mencapai 50an unit, nantinya yang pesan saat ini unitnya akan diterima pada Desember mendatang, namun diperkirakan baru akan tersedia sekitar belasan unit," ujarnya.

Sebagai catatan, untuk harga Honda WR-V di Pekanbaru, OTR mulai Rp 276.200.000

Topan optimis jika kehadiran Honda WR-V ini akan mampu mendongkrak penjualan unit Honda khususnya di Riau. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »