Bupati Rezita Hadiri Acara Pelantikan Persatuan Majelis Taklim Se- Kecamatan Rengat

Senin, 28 November 2022 | 20:21:48 WIB
Bupati Rezita  Hadiri Acara Pelantikan Persatuan Majelis Taklim  Se- Kecamatan Rengat
Ket Foto :

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Bupati Inhu menghadiri pelantikan  Persatuan Majelis Taklim (Permata) Se- Kecamatan Rengat di Gedung Dang Purnama Rengat, Minggu Pagi (27/11/2022).

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi SE menyambangi pelantikan itu usai mengikuti kegiatan senam bersama di Danau Raja.

Bupati Rezita hadir didampingi staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto.

Turut hadir dalam acara ini Ketua PC BKMT Kecamatan Rengat, Hj. Ismarni; Camat Rengat, H. Yurmanis,  PD BKMT Inhu Hj. Juriah Sugianto dan peserta lainnya.

Bupati Rezita dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan BKMT yang baru saja dilantik.

Bupati Rezita berharap dengan adanya BKMT di Kab. Inhu dapat membantu Pemerintah dalam menjaga kondisi sosial.

Bupati Rezita juga menyampaikan bahwa Pemkab Inhu melalui Satpol PP memiliki aplikasi pengaduan masyarakat bernama aplikasi "Si Atan" yang mana masyarakat bisa melaporkan hal-hal yang meresahkan masyarakat, misalnya ; Balap liar, narkoba, dan lain-lain karena dengan adanya bantuan dari masyarakat nantinya akan sangat membantu dalam menjadikan Kab. Inhu lebih sejahtera dan cemerlang.

Ada 19 Permata dari 19 Desa yang dilantik pada acara ini dengan Nomor SK berurut yakni ; Permata Desa Rawa Bangun SK NO : 01/PC-BKMT/RGT/XI/2022 ; Desa Sungai Raya, SK NO : 01/PC-BKMT/RGT/XI/2022 ; dilanjutkan Desa Pulau Gajah, Desa Sungai Beringin, Desa Pasien, Desa Sekip Hilir, Permata I Desa Sekip Hulu, Permata II Desa Sekip Hulu, Desa Pasar Kota, Desa Rantau Napesai, Desa Kp. Besar seberang, Kp. Pulau, Permata I Desa Kambesko, Permata II Desa Kambesko, Permata III Desa Kambesko, Desa KP. Dagang, Desa Kuba, Desa Sei Guntung Hilir dan Desa Sei Guntung Tengah.(R07)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS