Kepala Terbentur Tiang Listrik, Tommi Tewas Ditempat

Kepala Terbentur Tiang Listrik, Tommi Tewas Ditempat

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Selasa (29/11/2022) sekira pukul 02.15 Wib, telah terjadi kecelakaan tunggal ( Out Of Control).

Demikian diungkapkan Kapolres Rokan Hilir ( Rohil ), AKP. Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP. Juliandi SH, Selasa (28/11/2022) siang.

Dijelaskannya, kecelakaan tunggal itu bermula Sepedamotor Honda Supra Fit tanpa Nomor polisi ( Nopol ) yang dikendarai Tommi Anggi Irsandi ( korban ) berusia sekitar 22 tahun, warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM ), datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung.

"Diduga korban ini melaju dengan kecepatan tinggi dan melebar ke kanan atau berpindah jalur ke sebelah kanan jalur jalan, sehingga keluar keberam jalan," kata Juliandi.

Lanjut Juliandi, beram jalan tersebut menurun atau curam. Sehingga sesampai dibawah beram jalan, pengendara dan sepeda motor Honda Supra Fit tanpa No. Pol terjatuh ke tanah.

"Diduga kepala pengendara itu terbentur dengan semen tiang listrik yang terdapat di TKP tersebut," jelas Juliandi.

Juliandi menerangkan, akibat kejadian kecelakaan tunggal tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tanpa No. Pol atasnama Tommi Anggi Irsandi mengalami luka robek pada bagian kepala belakang.

Juliandi menambahkan, pengendara itu ketika dibawa di puskesmas Rimba Melintang sudah dalam tidak bernyawa, dan mengalami luka robek di kepala lebih kurang 1,5 CM, panjang lebih kurang 5 CM, luka lecet di dagu. Sementara Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa No. Pol tersebut tidak di temukan kerusakan akibat tabrakan atau benturan tersebut.

"Korban telah diserahkan kepada keluarga nya untuk di kebumikan sebagaimana mestinya," tutup AKP. Juliandi.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index