YBM PLN UID RKR Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi 605 Anak Dhuafa Se Riau dan Kepulauan Riau

YBM PLN UID RKR Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi 605 Anak Dhuafa Se Riau dan Kepulauan Riau
Manajemen PLN UID RKR meninjau pelaksanaan khitanan massal.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka mewujudkan kepedulian untuk membentuk generasi muslim beraih dan sehat  Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UID RKR) melaksanakan khitanan massal gratis bagi anak dhuafa dengan total  penerima manfaat 605 anak dhuafa yang tersebar se-Riau dan Kepulauan Riau (20/12/2022).

Kegiatan Khitanan Massal Gratis ini dilaksanakan secara serentak mulai dari Kantor Unit Induk Distribusi sampai dengan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan total anggaran sebesar Rp. 422.550.000,-. Selain mendapatkan layanan khitanan massal gratis, penerima manfaat juga mendapatkan bingkisan berupa Tas dan alat tulis, peci, sarung, al quran, dan santunan tunai.

Untuk pelaksanaan YBM PLN UID RKR melaksanakan khitanan massal di Kantor Desa Lubuk Sakat, Kec. Perhentian Raja, Kab. Kampar  yang dihadiri oleh Bapak Edi Cahyono, Senior Manager Perencanaan PT PLN (Persero) UID RKR, Ketua YBM PLN UID RKR beserta pengurus, PIKK PLN UID RKR, Camat Perhentian Raja Bapak Agus Wiyana, Spd.I, Bapak Zainudin SH Kepala Desa Lubuk Sakat, beserta kepala dusun sampai dengan RT, serta tokoh masyarakat.

Khitanan Massal ini dilaksanakan di beberapa titik di Riau dan Kepulauan Riau. Peserta khitanan 605 anak dhuafa yang tersebut tersebar di Kantor UID RKR dan UP3. Kantor UID RKR sebanyak 100 anak, UP3 Pekanbaru 100 anak, UP3 Dumai 100 anak, UP3 Rengat 105 anak, dan UP3 Tanjungpinang 200 anak. Selain Khitanan Massal YBM PLN juga menyurkan dalam program lain nya mulai dari beasiswa yaitu pilar pendidikan, dan pilar lainnya seperti pilar sosial kemanusiaan, pilar ekonomi, pilar kesehatan, dan pilar dakwah. Ucap Bapak Edi Cahyono, SRM Perencanaan PLN UIDRKR.

"Atas nama pemerintah kabupaten kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UID RKR yang telah memberikan pelayanan khitanan gratis bagi warga kami, Semoga PLN terus memberikan manfaat bagi masyarakat." Ucap Bapak Agus Wiyana, spd.I Camat Perhentian Raja.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index