Bupati Wardan Tinjau Langsung Lokasi Interkoneksi Kabel Listrik Kecamatan Pelangiran

Bupati Wardan Tinjau Langsung Lokasi Interkoneksi Kabel Listrik Kecamatan Pelangiran
Bupati Inhil H. Muhammad Wardan meninjau secara langsung lokasi titik kabel yang rencananya akan menyeberangi Sungai Kateman di Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran, Senin (16/01/2023) siang.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Pelayanan listrik 24 jam Masyarakat Kecamatan Pelangiran akan segera terealisasi. Diperkirakan minggu pertama di bulan maret mendatang aliran listrik yang menyala selama 24 jam bakal dirasakan Masyarakat Kecamatan Pelangiran.

Untuk memastikan rencana beroperasinya listrik tersebut, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan meninjau secara langsung lokasi titik kabel yang rencananya akan menyeberangi Sungai Kateman di Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran, Senin (16/01/2023) siang.

Orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini berharap kabel ini segera terkoneksi agar listrik dapat menyala selama 24 jam full bisa segera dinikmati Masyarakat Kecamatan Pelangiran yang merupakan wilayah yang dipimpinnya.

Pada kesempatan itu, Bupati H. Muhammad Wardan mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat agar program ini dapat terselenggara dengan baik dan cepat selesai.

Turut mendampingi Bupati dalam peninjauan , Manager PLN UP3 Rengat Beny Indra Praja serta beberapa Kepala Dinas, Kepala Badan dan Sekretaris dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta Camat Pelangiran. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index