Selamat! Sastrawati, Nasabah Pegadaian Cabang Tanah Merah Raih Hadiah Sepeda Motor

Selamat! Sastrawati, Nasabah Pegadaian Cabang Tanah Merah Raih Hadiah Sepeda Motor
Pengundian kupon berhadiah tahun 2022 yang dilaksanakan Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Senin (13/02/2023)/Dok. Pegadaian

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sastrawati, nasabah Unit Pegadaian Cabang (UPC) Tanah Merah, berahsil meraih hadiah utama berupa sepeda motor saat puncak pengundian kupon berhadiah tahun 2022 yang dilaksanakan Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Senin (13/02/2023) malam bertempat di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Pemimpin Wilayah II Pegadaian Pekanbaru Maryono dalam siaran persnya menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan apresiasi kepada Nasabah, yang sudah bermitra dengan Pegadaian, karena sudah bertransaksi dengan melalui berbagai produk yang dimiliki Pegadaian.

"Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada Nasabah loyal kami, malam ini pengundian area Pekanbaru, yang sudah setia bertransaksi baik Gadai maupun Mikro, mulai Januari 2022 sampai dengan 31 Desember 2022. Kedepannya kami akan siapkan hadiah-hadiah yang lebih besar lagi dengan harapan Nasabah lama maupun yang baru bisa terpicu meningkatkan transaksinya terutama untuk pembiayaan," jelasnya.

Dikatakan, pada sesi pertama ini merupakan rangkaian kegiatan pengundian hadiah tahun 2022 terhadap produk Kanwil II Pekanbaru untuk tiga area.

"Hari Rabu akan diundi untuk area Batam dan hari Jumat untuk area Padang. Jadi nasabah yang mendapatkan kupon adalah yang sudah bertransaksi. Walaupun sudah mendapatkan hadiah dari unit kerja dan cabang, sekarang di tingkat area, jadi nasabah bisa mendapatkan hadiah berkali-kali," ungkapnya.

Diakui, kedepan, pengguna aplikasi Pegadaian juga akan diberikan apresisasi dan nasabah lainnya.

Sementara itu, Deputi Bisnis Area Pekanbaru Dul Trisno,mengatakan undian merupakan program apresiasi bagi Nasabah untuk Tahun 2022.

"Alhamdulillah salah satu program kami untuk tahun 2022 sudah selesai, outlet Pegadaian ada sebanyak 72, yang tersebar disemua wilayah Riau daratan mulai dari Pekanbaru, Tembilahan, Bagansiapiapi, Dumai, Bengkalis sampai ke Baganbatu, setiap outlet terkumpul 500 kupon, jadi malam ini ada sekitar 36.000 lembar kupon yang diundi untuk banyak hadiah yang disiapkan," urainya

Dikatakan, setiap tahun jumlah kupon yang diundi mengalami peningkatan, terlihat dari jumlah kupon yang terkumpul, juga membuktikan nasabah setiap juta bertambah.

"Untuk Tahun 2022 kemaren, Kanwil II Pekanbaru meraih rangking 2 se wilayah Indonesia dan area Pekanbaru dalam Kanwil II Pekanbaru meraih Indeks Prestasi tertinggi dibandingkan dengan area lainnya," lanjutnya.
                                            
Dalam rangka meningkatkan transaksi dan jumlah nasabah Pegadian, pada tahun 2023 program yang sama akan di laksanakan dengan varian hadiah yang lebih banyak dan lebih besar lagi, direncanakan hadiah utamanya satu unit mobil.

Saat pencabutan disaksikan sekaligus mengesahkan adalah Waka Polsek Lima Puluh AKP Sumaryadi, perwakilan Dinas Sosial Pekanbaru, Amir Husin, dari Notaris diwakili oleh Citra Dina SH beserta para pemimpin cabang dan kepala cabang bisnis mikro seluruh Area Pekanbaru, dan nasabah undangan. (*)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index