PT RAPP Resmi Lantik Komite Narkotika

PT RAPP Resmi Lantik Komite Narkotika
Komite Narkotika Riau Kompleks terdiri dari 23 anggota yang berasal dari berbagai bagian dalam perusahaan, termasuk keamanan, sumber daya manusia, dan kesehatan.

PANGKALAN KERINCI - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) terus mendukung Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan untuk memberantas penyalahgunaan narkotika di lingkungan internal perusahaan, ini ditandai dengan dikukuhkannya Komite Narkotika Riau Kompleks (KNRK) yang dilaksanakan di Hotel Unigraha, Jumat 10/02/2023 akhir pekan lalu.

KNRK yang baru dibentuk ini bertujuan untuk mencegah  penyalahgunaan narkotika di lingkungan perusahaan.

Direktur PT RAPP Mhd Ali Shabri mengatakan bahwa pengukuhan KNRK merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam melindungi karyawan dan masyarakat dari bahaya narkotika. 

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa lingkungan kerja kami aman dan sehat bagi seluruh karyawan dan masyarakat sekitar. RAPP akan mendukung berbagai upaya BNNK, mulai dari penyuluhan, hingga sosialisasi guna wujudkan Indonesia bersih bebas narkoba," jelas Ali Shabri.

Ali Shabri menambahkan komite ini akan bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan kebijakan perusahaan dalam pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

"Dengan adanya Komite Narkotika yang baru dilantik ini, akan tercipta lingkungan kerja yang sehat, aman, dan produktif bagi seluruh karyawan perusahaan," katanya.

Sementara, Kepala BNNK Pelalawan AKBP Kukuh Yulianto Widodo memberikan apresiasi atas langkah yang diambil oleh RAPP dalam pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja.

“Kami mendukung upaya perusahaan dalam memberantas penyalahgunaan narkoba, dan kami siap untuk memberikan dukungan dan bantuan sesuai dengan kapasitas kami. Ini sangat membantu BNNK dalam memberantas narkoba ditengah masyarakat," kata AKBP Kukuh.

Komite Narkotika Riau Kompleks terdiri dari 23 anggota yang berasal dari berbagai bagian dalam perusahaan, termasuk keamanan, sumber daya manusia, dan kesehatan.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index