Besok, Kantor Baru OJK Riau di Jalan A. Yani Pekanbaru Diresmikan

Besok, Kantor Baru OJK Riau di Jalan A. Yani Pekanbaru Diresmikan
Kantor Baru OJK Riau di Jalan A. Yani Pekanbaru/Dok. Riausky

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kantor baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau yang berada di Jalan A. Yani, Pekanbaru, bakal diresmikan, Jumat (17/3/2023).

Rencananya, peresmian ini juga akan dihadiri oleh oleh Mahendra Siregar, Ketua Dewan Komisioner OJK bersama Gubernur Riau, Syamsuar.

Diketahui, OJK Riau resmi menempati kantor baru di Jalan Ahmad Yani, No. 83 Kota Pekanbaru, sebelumnya OJK Riau berkantor di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala OJK Riau, Muhamad Lutfi melalui Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Riau, Elvira Azwan, Kamis (16/3/2023).

"Besok pagi akan diresmikan, nanti yang hadir ada Ketua Dewan Komisioner OJK Indonesia, Mahendra Siregar, Gubernur Riau, Syamsuar dan undangan lainnya," ujarnya.

Pihaknya bersyukur kini OJK memiliki gedung sendiri di Jalan A. Yani, karena selama ini gedung OJK di Arifin Ahmad itu sifatnya menyewa.

Selain peresmian nantinya akan ada juga pameran 10 UMKM baik itu UMKM kuliner, fashion maupun handicraft.

Elvira berharap dengan adanya gedung baru ini akan semakin memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berurusan dengan OJK Riau. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index