TETAP WASPADA! Jalan Lintas Timur Sumatera di Ukui Ini Banjir Parah Beberapa Hari Lalu

TETAP WASPADA! Jalan Lintas Timur Sumatera di Ukui Ini Banjir Parah Beberapa Hari Lalu
Kondisi banjir di Badan Jalan LIntas TImur Sumatera di Ukui II Pelalawan Ahad (9/4/2023) lalu./ Sumber Foto: tangkapan Layar Tik Tok Putra xxdcc

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Curah hujan yang tinggi se sekitaran UKui beberapa hari lalu ternyata berdampak terjadiya banjir parah di kawasan tersebut.

Bahkan, pemandangan tidak lazim terjadi, dimana air melimpah hingga ke badan jalan Lintas Timur yang saat ini sedang ramai dilintasi oleh pemudik yang hendak mudik di wilayah Sumatera.

Dari beberapa video yang sempat diunggah para pengguna jalan, akibat banjir tersebut, sempat terjadi antrean panjang kendaraan baik roda dua dan roda empat hingga mencapai 2 kilometer.

''Itu banjir dua hari yang lalu, tapi sekarang infonya sudah surut,''ungkap pengirim video yang sempat viral di akun tiktok tersebut.

Dari laporan yang disampaikan, banjir tersebut terjadi di wilayah Ukui II, Kabupaten Pelalawan. Banjir disebutkan hingga setinggi pinggang orang dewasa. Hal tersebut menyebabkan banyak kendaraan tidak berani melintas.

Sejumlah warga dan aparat kepolisian ikut membantu untuk mengurai kemacetan panjang yang terjadi di sana saat itu.

Banjir disebutkan terjadi pada Ahad (9/4/2023) lalu. Belum diketahui persis penyebab banjir yang memintas hingga ke badan jalan LIntas Timur Sumatera tersebut. *

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index