Waspada: Potensi Hujan Guyur Riau Sepanjang Hari Ini

Waspada: Potensi Hujan Guyur Riau Sepanjang Hari Ini
Ilustrasi hujan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wilayah Kota Pekanbaru diguyur hujan semenjak subuh hingga pagi hari ini.

Kondisi ini diperkirakan masih akan terus berlangsung secara tidak merata hingga sore dan malam hari nanti.

Dilansir dari laman BMKG, sepanjang hari ini, Pekanbaru masih terus mengalami curah hujan. Walaupun intensitasnya berlangsung ringan.

Kondisi yang hampir sama juga diperkirakan akan terjadi di daerah-daerah lainnya di Riau, seperti Pangkalan Kerinci, Bengkalis, Dumai, Pasi Pengaraian, Rengat, Siak, Teluk Kuantan dan Kota Tembilahan.

BMKG sendiri juga mengeluarkan peringatan dini terkait potensi curah hujan yang lebih tinggi, dimana berpeluang terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di beberapa wilayah Riau.

Daerah-daerah yang berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang tersebut, sesuai dengan peringatan dini BMKG di antaranya adalah di wilayah Rokan Hulu, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Inhu dan Inhil.

''Potensi hujan bisa terjadi pada pagi, siang, sore bahkan pada malam dan dinihari nanti,''ungkap peringatan dini tersebut.

Sementara untuk temperatur udara di wilayah Riau pada hari ini rata-rata diperkirakan berkisar pada 23-31 derajat celcius.(R05)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index