Berkah Ramadhan, RHP dan RH Lawfirm Berbagi Dengan Panti Asuhan Darul Ilmi

Berkah Ramadhan, RHP dan RH Lawfirm Berbagi Dengan Panti Asuhan Darul Ilmi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- RHP & RH lawfirm buka bersama dengan anak panti asuhan Darul ilmi, ”satu sedekah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju syurga”. 

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang di adakan oleh RHP&RH lawfirm dengan anak panti asuhan yang berada di sekitar kantor RHP&RH lawfirm yang terletak di jln sudirman no 11 tepatnya di Hotel Ratu Mayang Garden Arcade 6.

Buka Puasa Bersama yang dihadiri sebanyak 23 orang anak dari panti asuhan Darul Ilmi dan juga tim RHP&RH lawfirm beserta karyawan hotel ratu mayang garden pada hari jumat tgl (14/4/23). sesuai dengan tema "buka bersama tahun ini yakni satu sedekah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju syurga”

Founder RHP&RH Lawfirm Muhamad Rais Hasan.SH.MH.CLa, Datuak Bagindo Mudo menyampaikan dalam sambutannya mendekatkan diri kepada anak yatim dan orang tidak mampu adalah sumber kekuatan utama untuk menggapai kesuksesan dunia maupun akhirat.

" Kegiatan seperti ini InsyaAllah akan terus berjalan dari tahun ke tahun karna kehadiran dan eksistensi kantor RHP&RH lawfirm tidak terlepas dari doa anak2 tersebut dan juga suport dari beberapa klien tetap RHP&RH lawfirm.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index