Kebakaran di Jalan Delima, 8 Unit Motor Hangus Dilalap Api

Kebakaran di Jalan Delima, 8 Unit Motor Hangus Dilalap Api
DPKP Kota Pekanbaru melakukan pemadaman kebakaran bangunan rumah dan 8 unit motor di Jalan Delima, Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 8 unit sepeda motor hangus dilalap api dalam musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Delima, Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Sabtu (6/5/2023) dinihari.

Akibvat kebakaran yang menghanguskan bangunan seluas 9x12 meter itu, pemilik bangunan diperkirakan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning mengatakan, luas bangunan terbakar berkisar 9x12 meter dengan kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Namun, belum diketahui pasti apa yang menyebabkan kebakaran tersebut.

"Kita sudah menurunkan tim untuk memadamkan api. Tim mencatat ada bangunan rumah yang terbakar beserta 8 kendaraan bermotor. Apa dan bagaimana kebakaran ini terjadi masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Burhan mengatakan, saat ini kondisi dilokasi kebakaran sudah proses pendinginan dan api sudah padam.

"Api sudah dipadamkan oleh tim. Saat ini sudah proses pendinginan dan juga penyelidikan tadi. Kerugian material ratusan juta tapi tidak ada kerugian jiwa atau korban meninggal," pungkasnya.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index