Ketua KONI Pekanbaru Buka Turnamen Volly Ball Karang Taruna Maharatu 2023

Ketua KONI Pekanbaru Buka Turnamen Volly Ball Karang Taruna Maharatu 2023

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Karang Taruna Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai menggelar Turnamen Bola Volly Cup 2023 Dilapangan Voli RW 03 Kelurahan Maharatu , Sabtu 8 Juli 2023.

Turnamen Volly Ball Karang Taruna Maharatu Cup 2023 diikuti oleh 45 club se Kota Pekanbaru yang terdiri dari 32 Club Putra dan 13 Club Putri. yang dibuka langsung oleh Ketua umum KONI Kota Pekanbaru M Yasir SH.

M Yasir SH menyampaikan bahwa olahraga Voli juga menjadi olahraga yang digemari masyarakat Pekanbaru, sehingga atas nama pemerintah, KONI dan insan olahraga kota Pekanbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Maharatu yang telah mengadakan Turnamen ini.

“Semoga Turnamen Voli Karang Taruna Maharatu Cup 2023 ini yang memperebutkan piala Ketua Karang Taruna Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai menjadikan event tahunan sehingga ini bisa dilaksanakan setiap tahun," ungkapnya.

“Kita berharap melalui turnamen voli Karang Taruna Maharatu Cup 2023 muncul bibit-bibit atlet voli Pekanbaru untuk menggali potensi bibit atlet voli di Marpoyan Damai,” tutup Yasir dalam sambutannya.

Selanjutnya pembukaan bola Volly ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Ketum KONI M Yasir dan Ketua Karang Taruna kecamatan Marpoyan Damai dan Karang Taruna Maharatu serta Ketua RW, Sabtu sore.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index