Bupati Siak Hadiri Kejurnas Pacu Kuda di Sawahlunto

Bupati Siak Hadiri Kejurnas Pacu Kuda  di Sawahlunto
Bupati Siak Alfedri saat menghadiri pelaksanaan Kejurnas Pacuan Kuda di Gelanggang Pacuan Kuda Kandih Sawahlunto Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (30/7/2023).

SIAK (RIAUSKY.COM)- Bupati Siak Alfedri selaku Ketua Persatuan Olahraga Berkuda seluruh Indonesia (PORDASI) menghadiri Kejurnas Pacu Kuda di di Gelanggang Pacuan Kuda Kandih Sawahlunto Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (30/7/2023).

Bupati Alfedri mengatakan selamat atas terlaksananya Kejurnas Pacu Kuda seri 1 dan seri 2 Piala Presiden ke-57 tahun 2023 dimana Atlit Pordasi Riau meraih juara III kategori Kelas II tahun, tentunya ini menjadi motivasi kita bagaimana kedepan olahraga pacu kuda ini bejalan dengan baik di Provinsi Riau, kami juga mohon dukungannya agar Venue Pacu Kuda yang sedang kami bangun bisa berjalan dengan lancar agar kedepan kami bisa melaksanakan event-event internasional pacu kuda

Kejurnas Pacuan Kuda Piala Presiden ke-57 ini diikuti oleh utusan dari Sembilan Provinsi yaitu Provinsi Aceh, Sumbar, Kepri, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, dan Sulawesi Utara. Jumlah kuda yang berpacu pada babak final sebanyak 99 ekor kuda, dengan total hadiah sebesar Rp500 juta.

Kejurnas pacu kuda Pordasi 57 Seri I tahun 2023 ini menjadi salah satu rangkaian daripada babak kualifikasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh dan Sumatera Utara pada 2024.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index