Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Palapa

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Palapa
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan didampingi Pj. Wali Kota Muflihun saat meninjau kondisi Pasar Palapa Pekanbaru. / Sumber Foto: Dedek S.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru.

Pada Jumat (15/9/2023) pagi tadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan kunjungan dan meninjau kondisi di Pasar Palapa Pekanbaru.

Zulkifli Hasan tampak didampingi sejumlah pejabat Kementerian. Tampak juga Penjabat Wali Kota Pekanbaru, Muflihun juga jajaran pemerintah Kota Pekabaru.

Zulkifli tampak berdialog dengan sejumlah pedagang di Pasar yang terletak di Jalan Durian Pekanbaru ini.

Selain itu, Zulhas, begitu dia akrab disapa juga memantau kondisi harga sejumlah komoditas di Pasar Palapa.

Kunjungan Zulkifli Hasan ke Pekanbaru ini, selain dalam rangka mengisi kuliah umum, juga meninjau kondisi Pasar Palapa yang rencananya pada tahun 2023 ini juga akan dilakukan revitalisasi.

Pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan mengalokasikan anggaran sebesar Rp3 miliar untuk revitalisasi pada salah satu sisi pasar.

Tampak hadir mendampingi selain Pj. Wali Kota Pekanbaru juga sejumlah pejabat dinas terkait, di antaranya Sekda Kota Pekanbaru IndraPomi Nasution,  Asisten II Ingot Ahmad Hutasuhud, Kadis Perindag Zulhelmi Arifin, Kadis Kominfotiksan Raja Hendra, Pemimpin Wilayah Bulog Riau Kepri Maidana Siregar, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Pekanbaru Adi Lesmana dan sejumlah pejabat kota Pekanbaru lainnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index