Pj Bupati Kampar Tinjau Pertandingan Hari Kedua Porwil Sumatera ke-XI

Pj Bupati Kampar Tinjau Pertandingan Hari Kedua Porwil Sumatera ke-XI

KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Memasuki hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraha Wilayah (Porwil) Sumatera ke-XI tahun 2023, khusus Cabang Oalahraga Atletik Giliran Provinsi Bangka Belitung raih Medali Emas.

Hal itu terlihat langsung oleh Pj Bupati Kampar H Muhammad Firdaus, pada saat pertadingan yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, senin (6/11/2023). 

Dalam kunjungan Pj Bupati Kampar, Penitia Pusat Umar dan Dwi Priyono didampingi Ketua Panitia Cabor Atletik Repol menyebut bahwa sejauh ini setiap pertadingan berjalan dengan aman dan lancar, pada Kesempatan tersebut terlihat juga hadir non Porwil pelari Nasional lalu Muhammad Zohri dari Nusa Tenggara Barat.. 

Dimana selama pertadingan, Umar menyampaikan hahwa seluruh petugas atau panitia sampai ke peninton dilarang merokok di areal pertadingann. Sementara itu juga selain petugas dan pelatih dilarang berada diareal pertadingan.

Seemntara itu Pj Bupati Kampar menyampaikan apresiasi kepada panitia, para atlet dan untuk terus menjaga sportipitas. Panitia dan masyarakat diminta  terus mberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Untuk hari kedua sesi pertama, Provinsi Babel yang sukses meraih medali Emas Nomor Lomba Lempar Lembing Putri tersebut adalah atas Riska Agustin dengan jangakuan 38,03 M. Kemudian untuk medali Perak Tria Ndriani dari Bengkulu dengan jangkauan 35,72 M, serta Rada Juni Jambi dengan jangkauan 33.00 M.

Selanjutnya untuk Nomor Lomba Lari 200 M Putra Babak 1 Seri Pertama posisi pertama diraih M Sainal Babel, Rosman Hapis dari Provinsi Sumbar, Kristian Milianus dari Provinsi Kepri. Sedangkan untuk Seri II posisi pertama diraih Ferdi Kepri, kedua Fabel Remiro Babel, serta ketiga Nanang Adi Saputro Lampung. 

Kemudian untuk Nomor Lomba Kategori 110M Gawang Dasa Lomba Putra babak 6 jarak terjauh pertama diraih Sumitro dari Bengkulu, kemudian Dedi Hermawan Riau, serta M Ardiansyah Jambi.

Sedangkan untuk lomba Nomor Lempar Cakram Putra Dasa Lomba 7 jarak terjauh diraih Dedi Hermawan Riau, kemudian menyuail Ardiansyah Jambi, serta Sumitro Bengkulu. Sedangkan untuk lompat gala dasa lomba putra juga masih babak 8 dan sampai tulisan ini ditulis masih melanjutkan perlombaan. 

Terakhir untuk Lomba Lempar Lembing Putri dari Non Porwil posisi pertama diraih Sri Astuti Sumatera Utara, Ferelia Papua Tengah serta Yunira Waly Papua Barat.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index