UIR Tuan Rumah Porwil XI 2023 Cabor Bola Tangan

UIR Tuan Rumah Porwil XI 2023 Cabor Bola Tangan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Universitas Islam Riau (UIR) kembali menjadi tuan rumah dalam event olahraga bergengsi.

UIR menjadi tuan rumah dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI 2023 khusus cabang olahraga Bola Tangan. Event tersebut di selenggarakan di GOR Volly Indoor UIR 04 November hingga 14 November 2023.

Sebanyak enam Provinsi yang berpartisipasi mengirimkan atletnya dalam Porwil kali ini yang dilaksanakan di Riau, diantaranya Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Bengkulu, dan Lampung.

Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L mengatakan bahwa Porwil Bola Tangan XI Riau, UIR selalu siap untuk mendukung berbagai kegiatan maupun kompetisi olahraga yang diselenggarakan di UIR.

“Dengan beberapa venue olahraga yang UIR miliki serta memenuhi standarisasi nasional maupun internasional, pastinya UIR sangat mendukung berbagai kegiatan olahraga guna menciptakan atlet-atlet yang berkualitas dan kompetitif,” ujar Rektor UIR.

Hadir juga Ketua Umum PB ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Zulfydar Zaidar Mochtar, S.E., M.M., yang hadir langsun untuk membuka kompetisi berharap dalam PORWIL XI Riau menjadi pembangkit pembinaan dan peningkatan prestasi atlet bola tangan menuju PON dan event – event berskala nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam pembukaan PORWIL Bola Tangan Riau XI pejabat dan pimpinan terkait seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H. Boby Rachmat, S.STP., M.Si., Ketua ABTI Riau Dr. Syahrul Akmal Latief, M.Si.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index