Sekretaris Pemkab Siak Resmi Tutup Event Tour de Siak 2023

Sekretaris Pemkab Siak Resmi Tutup Event Tour de Siak 2023

SIAK (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman secara resmi menutup event tour de Siak 2023, setelah race etape III berakhir, sekaligus menyerahkan hadiah kepada tiga pembalap yang berhasil menyentuh garis finis pembalap tersebut antara lain. Juara I berasal dari Thailand Thanachat Yatan dari Roojai Online Insurance Cycling team, sementara di posisi kedua dia raih, pembalap Philipina Jericho Jay Lichero dari go for gold cycling.

Sementara itu, di posisi ketiga di raih pebalap asal negara Philipina atas nama Emanuel Dava Montemayor, penyerahannya, hadiah berlangsung di depan istana Siak, senin (4/12/2024) Sekda Arfan Usman menyampaikan gelaran tour de siak telah berakhir, semuanya berjalan lancer, tidak terlepas dari kerja yang baik dan kekompakan yang telah ditunjukan oleh panitia dan semua pihak yang terlibat pada ajang Tour De Siak ini.

Ia menyebutkan sejak awal pelaksanaan Pemerintah Daerah merasa sangat cemas akan keadaan alam, dengan kondisi cuaca yang bisa saja mempengaruhi para pembalap di setiap lintasan. Tapi semuanya sudah selesai dan dapat di lalui dengan selamat dan dengan sukses. Selamat kepada seluruh pemenang, terimakasih kepada BP ISSI, Polri dan TNI dinas terkait serta semua pihak yang terlibat di event tour de siak 2023

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index