PSPS Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 di Kandang Sada Sumut FC

PSPS Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 di Kandang Sada Sumut FC
Pertandingan PSPS berhadapan dengan Sada Sumut FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu (17/12/2023) sore.

PEKANBARU - PSPS Riau menghadapi Sada Sumut FC di pekan terakhir Liga 2 Grup A musim 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Minggu (17/12/2023) sore tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Lagi-lagi, PSPS Riau gagal meraih kemenangan. Meskipun PSPS Riau sempat unggul dari Sada Sumut FC di babak pertama 1-0 melalui gol tunggal yang diciptakan Chris R. Rumbiak pada menit ke-16. 

Tuan rumah yang tak ingin menelan malu di depan pendukung sendiri akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80 lewat gol yang dicetak Kei Sano.

Kei Sano pemain asal Jepang tersebut berhasil menyundul bola silang dan membobol gawang PSPS Riau yang dijaga oleh Ismail Hanafi. Tidak ada lagi gol tercipta oleh kedua tim hingga peluit panjang dibunyikan. Laga ditutup dengan skor 1-1.

Coach PSPS Riau, Ridwan Saragih mengaku secara pribadi ia kecewa karana sejatinya target yang ia berikan kepada pemain adalah 3 poin. Namun, hasilnya tim PSPS Riau hanya mampu imbang 1-1.

"Ini tak sesuai harapan saya, saya menargetkan di laga ini adalah poin penuh. Tetapi yah saya bersyukur dan berterima kasih kepada pemain telah berjuang," katanya.

Lebih lanjut, Ridwan Saragih kepada para pemainnya berpesan agar lebih fokus untuk kedepannya yaitu babak play off degradasi. “Jalan masih panjang, tetap semangat dan jaga selalu kebersamaan,”Pungkasnya. 

Diketahui, PSPS Riau maupun Sada Sumut FC sudah dipastikan gagal lolos ke babak 12 besar  Liga 2 musim 2023-2024, dan akan mengikuti babak play-off degradasi meskipun masih menyisakan satu pertandingan lagi pada putaran kedua.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index