Ribuan Pelari Dari Kota Dumai Serta Daerah Lainnya Semarakkan Pertamina Synergy Run Tahun 2023 Sejauh 10 Kilometer

Ribuan Pelari Dari Kota Dumai Serta Daerah Lainnya Semarakkan Pertamina Synergy Run Tahun 2023 Sejauh 10 Kilometer

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh pegiat lari di Kota Dumai dan Provinsi Riau, namun ada pula yang berasal dari luar Provinsi Riau bahkan hingga ke Pulau Jawa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Komplek Perumahan PT. KPI RU II Kota Dumai sejauh 10 Kilometer. 

Untuk diketahui, event ini dibagi menjadi beberapa sub seperti Umum Pria, Umum Wanita, Internal Pria, Internal Wanita dan Family Run. Adapun, setelah tanda start dimulai. Setiap peserta langsung bergegas memberikan performa terbaiknya untuk memenangkan perlombaan ini serta membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. 

Pemenang pertama menyelesaikan waktu putaran 10 Kilometernya kurang dari 40 menit. Diikuti beberapa pemenang lainnya serta peserta yang begitu bersemangat tiba di garis finish. Setiap peserta akan diberikan satu buah medali finisher. 

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS yang membuka kegiatan ini menyambut dengan baik dan memberikan beberapa pesan kepada para peserta. H. Paisal mengingatkan agar para peserta yang tidak dalam kondisi baik untuk segera melapor ke pihak panitia. 

H. Paisal turut menyampaikan bahwa berlomba ini sangat perlu, namun menjaga kesehatan tetap menjadi prioritas nomer satu. Selain itu pula, H. Paisal berterima kasih kepada pihak PT. KPI beserta pada sponsor yang telah mengelola kegiatan ini dengan baik. 

"Kita harap kedepan, Pertamina Synergy Run ini menjadi ajang tahunan dan menarik banyak pendatang ke Dumai Kota Idaman. Selain itu, kegiatan ini tentu menjadi wadah bagi para penyuka olahraga berlari di Kota Dumai maupun daerah lainnya" Ujar H. Paisal. 

Setelah tanda permulaan start dimulai, ribuan peserta pun langsung memulai aksi larinya sejauh 10 Kilometer. Turut hadir dalam kegiatan ini Sekdako Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, Forkopimda Kota Dumai, GM RU II Dumai Didik Subagyo, Ketua DPRD Kota Dumai diwakili oleh Ketua Komisi III Hasrizal, Ketua KONI Kota Dumai, jajaran manajemen PT. KPI RU II Dumai dan tamu undangan lainnya. (

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index